SOLOPOS.COM - Limbad (Foto: Dokumentasi)

Sensasi artis kali ini hadir dari pesulap Limbad.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pesulap Limbad. Fakir Magician berambut gimbal ini dikabarkan meninggal dunia. Rumor ini beredar melalui pesan berantai di aplikasi pesan singkat.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad. Dirinya dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Limbad sempat membuat heboh lantaran banyaknya pesan singkat yang beredar mengenai hal tersebut.
“Itu enggak benar, tadi aku sudah telepon mas Limbad jam 3 itu enggak benar. Yang menyebar pesan itu nggak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya,” jawab Susi kepada dikutip Solopos.com dari Detik Selasa (24/5/2016).

Susi mengatakan saat ini, Limbad memang tengah berada di Manado untuk mengisi sebuah acara.  “Memang lagi di Manado, Insya Allah dia enggak apa-apa. Dia belum pulang dari Manado. Insya Allah dia enggak apa-apa,” tegas Susi lagi.

Sementara itu, Bendrat selaku konsultan Limbad juga membantah kabar meninggal tersebut. Ia menegaskan Limbad dalam keadaan baik-baik saja.

“Master baik-baik saja enggak ada apa-apa. Sehat wal afiat,” terang Bendrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya