SOLOPOS.COM - Madonna di Red Carpet Grammy Awards 2015 (mirror.co.uk)

Sensasi artis Madonna terjadi saat sang penari datang terlambat. Ia meminta penarinya bersujud dan mencium kakinya.

Solopos.com, SOLO – Penyayi papan atas Amerika Serikat, Madonna, dikenal sebagai penyanyi yang perfeksionis. Sibuk mempersiapkan konser dunianya bertajuk Rebel Heart Tour, ia dibuat kesal dengan tingkah penari latarnya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sang penari diketahui datang terlambat ke tempat latihan. Madonna yang tak terima dengan ulah sang penari menghukumnya dengan meminta penari tersebut bersujud dan mencium kakinya.

Dilansir Daily News, Selasa (22/9/2015), Madonna memang tak suka jika timnya tidak disiplin. Seperti tak punya pilihan, penari tersebut menuruti keinginan Madonna dengan mencium kakinya. Seorang sumber mengatakan Madonna memang dikenal sebagai orang yang perfeksionis dan ingin segala sesuatunya berjalan baik dan tepat waktu

“Penari itu hanya terlambat beberapa menit saja untuk melakukan gladi bersih, dia terus meminta maaf. Dia [Madonna] orang yang  sangat perfeksionis,” kata salah seorang sumber.

Penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu selalu memastikan segala hal yang berhubungan dengan konsernya mulai dari cahaya hingga ruangan yang ia gunakan harus bersih serta wangi. Madonna dalam waktu dekat akan menggelar konser di Philadelphia, Boston, dan Chicago.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya