SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram.com)

Sensasi artis Cita Citata akan melaporkan mantan kekasihnya ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata sepertinya sudah geram dengan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal. Ia pun berencana akan membawa Anggota Komisi VIII  DPR dari Fraksi Gerindra itu ke ranah hukum atas dugaan penipuan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Cita Citata ingin memberikan efek jera kepada sang mantan kekasih yang memberi janji manis dan tak membayar cincin tunangan ?senilai Rp450 juta.

“Sepertinya dari perbincangan Cita sih ke arah situ. Supaya tidak ada korban selanjutnya,” kata pengacara Cita Citata, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Rabu (3/8/2016).

Cita Citata juga mulai memikirkan untuk memperkarakan Amri ke jalur hukum pidana. Jika hasil laporan ke MKD menunjukkan adanya ?dugaan penipuan.

“Dugaan penyalahgunaan ?itu yang belum kita tahu. Kalau ada unsur penipuan kami akan menempuh jalur hukum pidana,” lanjut Sandy Arifin.

“Tapi kalau cuma pelangaran etika sebagai anggota dewan makanya kami ke MKD. Kami lihat proses laporan di MKD dulu, nanti baru bisa kami lanjutkan,” sambungnya.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

Sebelumnya, Cita Citata dan pengacaranya sempat mendatangi MKD untuk berkonsultasi mengenai kejadian yang menyenangkan yang dialaminya. Kepada media, Cita sempat menceritakan dugaan penipuan yang dilakukan Amri.

“Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kami bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan,” kisah Cita di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2018), seperti dilansir Detik.com.

Rupanya cincin berlian untuk Cita belum dibayar oleh Amri. Sehingga toko cincin tersebut menagihkan pemesanan tersebut kepada Cita. “Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amri-nya sendiri enggak mengakui. Jadi ya sudah, dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” lanjut Cita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya