SOLOPOS.COM - Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Instagram)

Vanessa Angel dan Jane Shalimar saling sindir di media sosial gara-gara Didi Mahardika.

Solopos.com, SOLO – Misteri hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika selalu mencuri perhatian. Pernikahan yang digadang-gadang terlaksana Februari 2017 sampai kini tak kunjung terjadi. Namun, beberapa waktu lalu, Didi membuat heboh lantaran memanggil Vanessa dengan sebutan istri.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Panggilan tersebut membuat warganet berspekulasi jika keduanya telah menikah secara diam-diam. Namun, tiba-tiba Jane Shalimar buka suara. Menurutnya, Didi memang selalu memanggil kekasihnya dengan panggilan istri. Ia mengingatkan Vanessa agar tidak terlalu senang dengan panggilan tersebut.

Komentar tersebut membuat Vanessa naik pitam. Ia menuding Jane cemburu dengan hubungannya bersama Didi. Ia juga menuduh Jane sengaja mencari sensasi dengan ikut campur masalah pribadinya. Namun, tuduhan itu langsung dibantah dengan tegas oleh Jane melalui akun Instagram miliknya, @jshaz26.

“Saya rasa, saya berhak mempertegas banyak hal di sini. Mengenai penilaian kebanyak orang yang mengatakan kalau saya berseteru dengan VA, itu tidak benar. Bagaimana mau berseteru? Wong kenal pun tidak. Yang benar adalah pihaknyalah yang memulai memancing masyarakat membentuk opini kalau ada perseteruan. Sementara saya adem ayem menjalani hidup dan tidak mau dipaksa untuk memberi pendapat mengenai issue mereka,” tulis Jane pada keterangan unggahannya, Rabu (10/5/2017).

Curahan hati Jane Shalimar tentang perseteruannya dengan Vanessa Angel (Instagram @jshaz26)

Curahan hati Jane Shalimar tentang perseteruannya dengan Vanessa Angel (Instagram @jshaz26)

Jane mengaku tidak peduli dengan hubungan Vanessa dan Didi. Ia hanya meminta Didi menyelesaikan urusan perceraian dengannya. Ia membantah tuduhan Vanessa yang menganggapnya mencari sensasi. Sebab, saat ini ia sudah tidak bergelut di dunia hiburan seperti dulu.

“Sejak awal saya selalu mengatakan kalau saya tidak ambil pusing dengan apapun yang mereka lakukan, tapi selesaikan dulu masalah yang ada, jangan seenaknya saja. Tapi, nampaknya sang ibu pejabat tidak terima dengan statement saya dan justru playing victim dengan mengatakan kalau saya ini mencari sensasi. Saya sudah tidak lagi bekerja sebagai pemain sinetron yang berusaha mencari panggung. Lalu sensasi apa yang saya cari?” sambung dia.

Menurut Jane berhubungan dengan Didi adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Sebab, ia telah menghabiskan banyak waktu demi memperjuangkan pria yang hanya membuatnya sakit hati.

“Saya cuma dapat cemoohan orang yang mengatakan kalau saya dan VA memperebutkan satu orang. Iya satu orang yang sudah membuat saya membuang waktu saya yang berharga dalam hidup, salah satu kesalahan besar dalam hidup yang pernah saya lakukan,” tegas Jane.

Jane menegaskan dirinya tidak akan pernah mengulang kesalahan yang sama dengan mengharapkan Didi kembali kepadanya. Menurutnya, pria seperti Didi sangat tidak pantas diharapkan apalagi diperjuangkan.

“Saya ini manusia, punya emosi dan perasaan. Kalau VA terus menghina dengan cara alay-nya kepada saya berarti memang ada yang tidak beres dengan pikiran dan perasaannya. Apa pantas saya masih mengharap dan memperjuangkan laki-laki seperti itu?” pungkasnya.

Luapan emosi Jane itu kembali membuat Vanessa risih. Melalui akun Instagram pribadinya, @vanessaangeloficial, ia mengunggah sebuah foto dengan caption yang seolah dipakai untuk membalas Jane.

“Kamu tahu apa? Menurutku ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti berperan sebagai korban dalam dramamu sendiri,” tulis Vanessa dalam bahasa Inggris peda keterangan fotonya bersama Didi.

Sindiran Vanessa Angel untuk Jane Shalimar (Instagram @vanessaangelofficial)

Sindiran Vanessa Angel untuk Jane Shalimar (Instagram @vanessaangelofficial)

Aksi saling sindir yang dilakukan Jane dan Vanessa itu pun menuai komentar warganet. Mereka mengaku bosan dengan aksi kedua wanita yang ribut hanya gara-gara masalah asmara.

“Ini apa sih, kayak gak ada laki-laki lain aja. Emang kenyataannya laki-laki itu juga selingkuh kan, gitu aja ribut,” cibir @mell_b3.

“Vanesa mungkin ngerasa insecure. Mungkin dia ngerasa Didi masih ada hati sama Jane, makanya gitu, haha,” terka @houseoflipstic.

“Saya heran sama dua orang itu, kok suka banget umbar status atau perasaan pribadi di medsos. Lbh enak curhat sm sahabat kali, daripada di medsos,” sambung @lena_vilian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya