SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri. (Istimewa/Instagram))

Sensasi artis Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal ke MKD terkait dugaan penipuan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewam (MKD) atas dugaan penipuan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kesal dengan janji manis yang diucapkan Amri, Cita menuntut Amri Tuasikal meminta maaf kepada dirinya di media. Menanggapi keinginan Cita, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu menilai hubungannya dengan Cita belum membaik.

Ditemui di rumahnya, Cilandak, Jakarta, Sabtu (6/8/2016), Amri meminta maaf bila ada perlakuan yang tidak baik terhadap penyanyi dangdut tersebut.

“Setelah putus degan Cita, saya belum ada komunikasi dengan Cita. Ditambah lagi, adanya hal itu [laporan ke MKD] saya anggap sebagai luapan emosi dia merasa dikecewakan. Saya rasa wajar-wajar saja,” ujar Amri Tuasikal seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Amri juga mengaku beberapa kali coba menghubungi Cita Citata. Namun, Amri justru dicueki pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu. Kini, Amri berharap Cita Citata mau berbicara empat mata dengannya untuk menyelesaikan polemik yang terjadi.

“Kami belum pernah ketemu dari sejak putus. ?Saya sibuk dengan kesibukan saya, Cita juga sibuk dengan kesibukan dia. Mudah-mudahan ada komunikasi yang baik. Kalau saya pernah telepon beberapa kali tapi sepertinya dia sibuk, belum ada komunikasi lagi,” harap Amri.

“Saya berharap Cita mau bertemu dengan saya berdua, kami bisa bicarakan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cita Citata melaporkan Amri ke MKD atas dugaan penipuan. Cita mengatakan Amri telah mengingkari janji-janji manis kepadanya, salah satunya janji untuk menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya