SOLOPOS.COM - Marissa Nasution dan sahabatnya. (Istimewa/Instagram)

Marissa Nasution akhirnya mengakui dirinya sudah lama bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Nasution angkat akhirnya angkat bicara soal rumor perceraiannya. Marissa pun mengakui bahwa kabar perceraian tersebut benar adanya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pernikahannya dengan Warren Conard sejak tahun 2014 lalu ternyata sudah diputus pada awal tahun ini. Seluruh proses perceraian pun sudah diselesaikannya.

“Sejak awal tahun sudah berpisah semua sudah beres, surat-surat sudah kelar juga. Enggak ada kasus apapun,” ungkap Marissa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2016.

Kabar ini memang terbilang mengejutkan, pasalnya rumah tangga mantan VJ MTV itu tak pernah diterpa gosip sebelumnya. Namun Marissa menjelaskan mengapa perceraiannya tak tercium media, hal ini lantaran segala prosesnya berlangsung di Australia.

“[Cerai] di Australia. Dua bulan yang lalu. Tidak ada masalah,” jelasnya.

“Karena sudah tidak terdaftar di Indonesia jadi semua kalian tidak tau [sudah cerai],” lanjutnya.

Sekedar diketahui, Kabar perceraian Marissa yang awal ditutupi tiba-tiba menyeruak ke media akibat postingan media sosial pribadi Marissa yang tersebar luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya