SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

Sensasi artis Cita Citata merasa ditipu oleh kekasihnya, Amri Tuasikal yang berprofesi sebagai anggota DPR.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Cita Citata mendatangi Makamah Kehormatan Dewan (MKD) lantaran merasa telah ditipu oleh kekasihnya, Amri Tuasikal, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi VIII  DPR dari Fraksi Gerindra. Kepada awak media, Cita mengatakan Amri tak membayar cincin berlian yang akan digunakan untuk tunangan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan,” kisah Cita di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2018), seperti dilansir Detik.com.

Rupanya cincin berlian untuk Cita belum dibayar oleh Amri. Sehingga toko cincin tersebut menagihkan pemesanan tersebut kepada Cita. “Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amri-nya sendiri enggak mengakui. Jadi ya sudah, dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” lanjut Cita.

Cita Citata datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan ditemui oleh Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad. Amri disebut memiliki utang uang kepada Cita dengan berbagai modus atau alasan.

Dilansir Liputan6.com, Cita Citata mengaku bukan hanya dirinya yang menjadi “korban” dugaan penipuan yang dilakukan oleh Amri. Cita pun berharap tidak ada “korban” setelah dirinya.

“Banyak sekali dugaan tipuan-tipuan yang di luar akal sehat. Itu terbukti tidak ada. Yang dijanjikan kepada saya tidak pernah terlihat adanya. Saya merasa dirugikan. Lebih ke etik,” sambung pelantun Goyang Dumang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya