SOLOPOS.COM - Taylor Swift di video Bad Blood (www.popsugar.com)

Sensasi artis dilakukan oleh Miley Cyrus yang menyebut Taylor Swift sebagai artis yang memberi contoh buruk.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Amerika Serikat Miley Cyrus kembali membuat kontroversi. Kali ini ia dengan lantang menyebut Taylor Swift memberikan contoh yang buruk di video klip Bad Blood.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Miley Cyrus menyebut Taylor Swift telah menggunakan kekerasan dalam video klipnya. Pelantun Wrecking Ball ini menyebut Swift menunjukkan contoh buruk dengan menggunakan senjata dalam video.

“Saya tidak mengerti dengan kekerasan dalam balas dendam. Apakah itu contoh yang baik?,” katanya dalam wawancara dengan majalah Marie Claire seperti dikutip Antara.com, Minggu (9/8/2015).

“Dan saya adalah panutan yang buruk karena berjalan dengan payudara terbuka? Saya tidak mengerti bagaimana payudara lebih buruk dari pada senjata,” ucapnya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, video klip Bad Blood sukses besar dan ditonton sebanyak 20,1 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Dengan dipecahkannya rekor ini, kekasih Calvin Harris itu telah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Nicki Minaj, dengan video musik Anaconda yang ditonton 19,6 juta kali Agustus 2014 lalu.

Pelantun Shake It Off itu pun meluapkan kegembiraannya di akun Twitter. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para aktris dan model yang telah ikut berkolaborasi dengannya dalam video musik Bad Blood. Seperti, Cara Delevingne, Selena Gomez, Kendrick Lamar, dan banyak lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya