SOLOPOS.COM - Harry Styles dan kembarannya bernama Cecile. (Istimewa/Mirror)

Sensasi artis kali ini hadir dari kembaran Harry Styles One Direction.

Solopos.com, LONDON — Kemunculan pria yang mirip dengan eks-One Direciton, Zayn Malik, barangkali tak begitu menghebohkan Directioners, fans One Direction. Tapi, kembaran Harry Styles yang satu ini justru membuat Directioners heboh.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Lebih mengejutkan lagi, kembaran personel berambut pirang itu ternyata seorang wanita. Fans One Direction itu langsung heboh dengan kemunculan sosok cewek yang sangat mirip dengan Harry Styles.

Wanita itu pemilik akun Twitter @myhazbaz. Jika diperhatikan cewek ini memang menyerupai sosok pelantun Story Of My Life tersebut.

Dari mata, wajah hingga bibir sosok @myhazbaz ini sangat mirip dengan Harry. Mungkin jika @myhazbaz adalah laki-laki bisa disebut kembar identik dengan Harry.

Dari keterangan Twitter-nya, @myhazbaz diketahui merupakan wanita asal Denmark.

Jelas kehadiran sosok @myhazbaz bikin heboh para fans boyband asal Inggris itu. Dilansir Mirror, rata-rata dari komentar di Twitter, para fans wanita berteriak tak percaya menemukan kembaran Harry dalam wujud perempuan.
@myhazbaz sendiri telah mengatur Twitter-nya menjadi private saat ini.

Di salah satu foto yang beredar, tampak Cecile tersenyum lebar dengan ke arah kamera yang benar-benar mirip wajah Harry Styles saat berpose. Meski berbeda jenis kelamin, rambut pirang keduanya pun tampak sama hingga Cecile dianggap sebagai kembaran Harry Styles.

Dalam sekejap akun Twitter Cecile dibanjiri banyak mention yang membandingkan wajahnya dengan personel One Direction itu. Meski begitu sejauh ini, Harry Styles sendiri belum berkomentar tentang kemiripan perempuan tersebut dengan dirinya.

Cecile pun memberi ucapan terima kasih kepada Directioners tentangnya yang disebut-sebut menjadi kembaran Harry Styles.

“Aku sangat lelah, aku rasa aku harus segera ke tempat tidur. Hari ini adalah hari yang benar-benar luar biasa dan menggilakan karena kalian semua begitu manis! Hari ini membuatku kewalahan, aku seperti ingin menikahi kalian hahahah,” ujar Cecile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya