SOLOPOS.COM - Muzdhalifah dan Aggrie. (Istimewa/Okezone.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Muzdhalifah yang punya gandengan baru.

Solopos.com, JAKARTA – Muzdhalifah ternyata sudah move on dari mantan suaminya, Nassar Farhat Sungkar. Muz bahkan sudah memiliki gandengan baru bernama Aggrie Muarra Kell.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Uniknya, Aggrie ternyata juga seorang pendangdut. Sayangnya, pasangan ini masih enggan berkomentar soal hubungannya. Dilaporkan Okezone, Senin (7/12/2015), saat keduanya dimintai konfirmasi, pasangan itu pun bergegas untuk menghindari awak media. Mereka pun memilih untuk bungkam terkait kebersamaan mereka.

Usut punya usut, sebelumnya Muzdalifah sempat menghadiri acara peluncuran album Aggrie yang berjudul Geregetan beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, kebersamaan mereka tampaknya terus terjalin.

“Saya datang ke sini untuk memberi dukungan kepada Mas Aggrie. Ini teman lama saya,” kata Muzdalifah saat peluncuran album Aggrie beberapa waktu lalu.

Senada dengan Muzdalifah, saat itu Aggrie juga merasa jika mereka masih bersahabat. Namun, tidak menutup kemungkinan jika mereka memiliki hubungan khusus.

“Hubungan saya dengan Muzdalifah masih baik. Artinya, hingga saat ini masih komunikasi, saya juga sempat mendatangi rumahnya. Sejauh mana hubungan saya dengan dia, silahkan tanya Muz, saya takut salah komentar,” kata Aggrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya