SOLOPOS.COM - Wajah semringah Mulan. (JIBI/Okezone)

Sensasi artis kali ini hadir dari Mulan Jameela yang mengaku senang mendengar Maia memaafkan dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela mengapresiasi tanggapan Maia Estianty soal video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier. Mulan mengaku senang mendengar Maia telah memaafkan dirinya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Wajah Mulan Jameela tampak semringah setelah mengetahui Maia Estianty memaafkan dirinya. Beban Mulan atas tudingan perebut suami orang yang selama ini diemban sudah mulai dirasanya berkurang.

Mulan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya karena sudah menaggapi ungkapan hatinya yang sempat diunggah dalam media sosial sekaligus mengucapkan terima kasihnya.

“Aku cuma mau bilang makasih. Karena sudah ada tanggapan dari mba Maia, makasih sudah maafin aku,” kata Mulan seperti dikutip Fokus Selebriti, GlobalTV.

Sebelumnya diketahui Mulan menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia Estianty melalui video yang diunggal melalui media sosial. Hingga permintaan maaf itu langsung mendapat respon dari Maia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya