SOLOPOS.COM - Conrad Hilton (instagram)

Sensasi artis Conrad Hilton yang tak lain adalah adik Paris Hilton kembali membuat heboh media saat mengamuk di pesawat.

Solopos.com, LONDON – Keluarga Paris Hilton kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini, adik Paris Hilton, Conrad Hilton, ditangkap polisi lantaran membuat kegaduhan di sebuah pesawat.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dilansir TMZ, Rabu (4/2/2015), berdasarkan laporan yang dikeluarkan pihak kepolisian, Conrad telah melakukan tindak kekerasan dan mengancam pramugari dalam penerbangan dari London ke Los Angeles pada Juli 2014.

Seorang saksi mata mengatakan Conrad meninju sekat di dalam pesawat yang berjarak 10 centimeter dari wajah seorang pramugari.
Conrad lalu menarik kerah baju pramugari dan berkata, “Aku bisa membuat kalian semua dipecat dalam lima menit. Aku tahu siapa bos kalian! Ayahku akan membayar semuanya.”

Tingkahnya disebut-sebut sangat menganggu penumpang lain. Bahkan, anak-anak di dalam pesawat sampai menangis ketakutan.

Conrad kabarnya juga berteriak-teriak di dalam pesawat hingga membuat penumpang anak-anak menangis ketakutan. Selain itu, tercium aroma ganja dari dalam toilet pesawat. Diyakini, Conrad pelakunya.

Dalam pembelaannya, pengacara mengatakan tingkah kasar Conrad itu disebabkan karena efek obat tidur yang diminumnya sebelum penerbangan. Masih belum diketahui, berapa lama Conrad akan ditahan karena tindakannya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya