SOLOPOS.COM - Nick Carter. (Huffingtonpost.com)

Sensasi artis hadir dari penyanyi AS, Nick Carter.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis top Hollywood, Nick Carter, diamankan pihak berwajib lantaran berkelahi di sebuah bar di Florida, Amerika Serikat (AS). Kini, sang musisi pun akhirnya angkat bicara.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Insiden perkelahian terjadi pada Kamis (14/1/2016) ketika Nick tengah berada di Hogs’ Breath Saloon, Key West, Florida. Menurut saksi mata, penyanyi berusia 35 tahun itu dibawa keluar oleh pihak keamanan dalam keadaan diborgol setelah mencekik salah satu petugas keamanan dengan seorang rekannya, Michael Papayans.

Akibatnya, Nick pun mendekam selama satu malam di penjara sebelum pada akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$1500 atau Rp20,8 juta.

Dua pekan setelah dibebaskan, penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut kemudian meminta maaf pada para fans melalui akun Twitter-nya.

“Aku hanyalah manusia biasa dan kadang sulit menyeimbangkan hidup sehat. Aku tidak sempurna, dan untuk itu aku minta maaf. Ketika kita jatuh, kita harus mencoba untuk berdiri dan terus berjalan. Kuharap kalian semua tetap berada di sampingku dan tetap berjalan bersamaku,” kicaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya