SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis Nita Talia membuat publik heboh dengan kemunculannya dengan wajah baru.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Nita Talia membuat heboh publik dengan kemunculannya setelah operasi plastik.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Nita menunjukkan perubahan drastis pada wajahnya setelah menjalani operasi plastik. Wajah Nita tampak tirus dengan bentuk rahang yang lebih lancip dari biasanya. Di Korea Selatan, bentuk “wajah baru” Nita ini disebut dengan istilah “V-Shape”. Bukan hanya rahang, bentuk hidung Nita juga berubah.

Pedangdut Nita Talia tidak menutup-nutupi dirinya melakukan operasi plastik. Namun, ketika ditanya soal hal tersebut, Nita pun langsung menangis.

Hebohnya lagi, kabarnya operasi itu sampai menghabiskan dana sebesar Rp1 miliar.

“Masalah nilai [harga operasi] mohon maaf enggak bisa bicara, katanya Rp1M dibesarkan? Saya enggak mau komen soal nilai. Harga dokter bedah plastik kan berbeda, dokter yang menangani saya cukup mahal di Jakarta,” ujarnya, seperti dilansir Liputan6, Kamis (15/10/2015).

Nita punya alasan khusus kenapa dia akhirnya memutuskan untuk operasi plastik. Meski begitu, keluarganya tidak menyetujui dengan jalan yang ditempuhnya.

Tentangan keras datang dari sang ayah. Sang ayah tak memberi restu, sehingga setelah dirinya melakukan permak wajah dan penampilan secara besar-besaran, Nita harus meminta maaf dan bersujud di kaki orang tuanya.

“Saya sujud di kaki bapak, beliau nggak izinkan sama sekali. Suami lempeng, bapak menegur keras. Komen saudara yang saya dengar memuji, perubahan hidung dipuji. Tapi Komen paling keras dari ayah saya,” ungkap Nita.

Protes keras sang ayah, rupanya tak menggoyahkan keinginan Nita untuk tampil bak bintang Korea. Melalui perjuangan panjang dan gelontoran materi tak sedikit, Nita yang dulu bukan Nita yang sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya