SOLOPOS.COM - Bella Hadid di Amfar Cinema Againts AIDS (Daily Mail)

Sensasi artis Bella Hadid dilakukan dengan memamerkan tubuh seksinya di catwalk.

Soloposs.com, SOLO – Di usianya yang masih belia, Bella Hadid, 19, sudah berani memamerkan tubuh seksinya di depan publik. Aksi beraninya yang bahkan dianggap vulgar oleh sebagian orang itu membuatnya menjadi perbincangan hangat dunia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam acara Amfar Cinema Againts AIDS ke-23, Bella Hadid mengenakan jaket berwarna silver yang dibiarkan terbuka. Payudara Bella Hadid pun terlihat saat sang model berlenggak-lenggok di catwalk.

Bella Hadid membiarkan rambutnya tergerai, ia dengan tubunya yang semampai berpose sempurna. Ia mengaplikasikan tata rias natural untuk menyesuaikan penampilannya yang bergaya kasual.

Bella Hadid tampak bahagia mendapatkan kesempatan itu, seperti dikabarkan Liputan6.com dari Mirror.co.uk, Kamis (19/5/2016). Dia beraksi dengan deretan model cantik lainnya, termasuk Jessica Hart, Natasha Poly, Lily Donaldson, Soo-Joo Park, Toni Garrn, dan Isabeli Fontana.

Sebenarnya bukan kali ini saja Bella Hadid berani menunjukkan bagian pribadinya. Sebelumnya, saat tampil di Festival Film Cannes ke-69 di Paris, Prancis, baru-baru ini, adik Gigi Hadid itu tak sengaja memperlihatkan Miss V yang tersingkap dari gaunnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya