SOLOPOS.COM - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

Sensasi artis kali ini masih seputar isu panas foto kontroversial mirip Pasha dan Angel Karamoy.

Solopos.com, SOLO — Pentolan grup band Ungu, Pasha, angkat bicara soal kemunculan foto mesra mirip dirinya dan artis Angel Karamoy.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam kesempatan wawancara dengan Go Spot RCTI, Pasha mengungkapkan kondisi keluarganya tenang. Menurut artis pelantun lagu Andai Aku Bisa itu, ketenangan adalah hal utama untuk menghadapi kabar panas yang saat ini sedang beredar.

“Ya semuanya tenang. Saya kira apa pun bentuk di depan, kalau tenang semuanya bisa kuat ya. Bisa dilewati sama-sama,” kata Pasha, sebagaimana dalam rekaman video wawancara yang ditayangkan Okezone, Rabu (2/12/2015).

Selanjutnya, Pasha memilih untuk tidak berkomentar apa pun soal foto ciuman bibir mirip dirinya dan Angel Karamoy.

“Saya kira, sekali lagi apa pun bentuknya dengan segala hormat bahwa tidak ada yang perlu dikomentari. Ya tentunya saya juga menganggap ini sebuah perjalanan. Dalam proses ini mudah-mudahan ujian ini cepat terlewati ya,” ujar Pasha.

“Ya saya kira secara pribadi, dengan segala hormat saya tidak akan berkomentar, saya tidak akan memberi pernyataan apa pun. Mudah-mudahan inilah hal yang paling bijak yang harus dilakukan supaya tidak ada efek pembenaran atau pembelaan,” tandas Pasha.

Sementara itu, ada dugaan kemunculan foto-foto kontroversial itu adalah bentuk kampanye hitam dari lawan politik Pasha, dalam masa Pilkada 2015. Sebagaimana diketahui publik, Pasha mencalonkan dirinya menjadi calon Wakil Wali Kota Palu, pasangan calon Wali Kota Palu, Hidayat. Pasha tampak berusaha memberi tanggapan netral mengenai hal itu.

“Saya tidak berusaha menghubung-hubungkan isu ini dengan proses pilkada. Dan tentunya saya pribadi mudah-mudahan tidak ada. Tapi kalaupun ada sangkut-pautnya, ya harapan saya semuanya bisa fair. Ya artinya mari kita berkompetisi dengan sehat agar bisa berjalan bersama-sama,” kata Pasha.

Sementara melalui akun Instagram istri Pasha, Adelia Wilhelmina, Selasa (1/12/2015), ia menuliskan ungkapan hatinya. Adelia tampak berupaya tidak termakan isu perselingkuhan sang suami dengan Angel Karamoy.

“Suamiku surgaku. 5 tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu, 5 tahun kita bersama saling menjaga, saling menyayangi, saling berbagi, dan saling percaya. Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku, kesetiaanmu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua, sekuat apakah cinta kita. Mudah2an dilancarkan segala urusan n cita2mu sayaang I love u suamikuu SP,” tulis Adelia, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Adelia, Rabu (2/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya