SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Ahmad Dhani yang muncul dalam sebuah video wawancara dengan Deddy Corbuzier.

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani muncul dalam sebuah video wawancara dengan Deddy Corbuzier. Kemunculan ini selang beberapa hari setelah dirinya mengaku keberatan dengan video Mulan Jameela yang menumpahkan curahan hati (curhat) dengan Deddy.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sepertei diketahui, setelah video minta maaf Mulan Jameela ramai menjadi perbincangan, Ahmad Dhani sempat mengancam Deddy Corbuzier. Dhani meminta penjelasan ke Deddy terkait foto tersebut.

Dhani mengaku tidak pernah memberikan izin kepada Mulan terkait penayangan video berdurasi 40 menit itu ke Youtube. Bos Republik Cinta Management itu pun mengancam bakal mengirimkan surat somasi ke Deddy.

Tapi bukan surat somasi yang hadir, justru Dhani ikut-ikutan hadir di situs video berbagi itu. Meski video wawancara itu belum seutuhnya diunggah Deddy, tapi sepertinya Dhani tengah memberikan klarifikasi terkait semua isu yang telah berkembang.

“Jadi kan mau somasi kalau Jumat (18/12) kemarin tidak ada omongan dari Deddy, tapi ini sudah ada,” kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Dhani menjelaskan terkait pembatalan somasi.

Di video tersebut, Dhani balik berkomentar terkait rumah tangganya. Ia menegaskan dirinya bercerai dengan Maia Estianty bukan karena Mulan.

“Agak susah sebenarnya untuk orang yang mengerti ya, memahami bahwa Mulan itu disebut merebut suami,” kata Dhani. “Kenapa?” tanya Deddy Corbuzier.

“Karena kenyataannya saya bercerai dari Maia itu bukan karena Mulan,” jawab Dhani.

Kemunculan Dhani ini justru menuai komentar negatif dari sebagian pengakses Internet (netizen). Ada yang berpendaat, talk show tersebut sekadar bentuk pembodohan publik dan pencitraan figur tertentu.

DRAMA yang sangat bagus…tp sayang skenarionya kurang bagus……….krn mudah sekali ditebak akhirnya akan seperti apa…..ujung2nya adalah PEMBODOHAN PUBLIK dan PENCITRAAN,” tulis @zweetimaz.

“Kayak emak2 alias inang2 ya kak @hennyrahmadani lelaki kok suka ngerumpi..duo botak good job,” tulis @lilis.gwyneth.

Ada pula netizen yang menyinyir Ahmad Dhani. Pasalnya, saat permintaan maaf Mulan kepada Maia merebak ke publik, bos Republik Cinta Management tersebut berniat melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier, sebagai pihak yang dianggapnya telah menghipnotis Mulan sehingga bercerita soal kehidupan rumah tangganya.

“Loh katanya mau somasi @mastercorbuzier ?????? Kok skrg malah bikin video bareng…..tepok jidat aja dah,” tulis @renny_yulia.

“Omm mau wawancara Dhani ini karna takut disomasi sama dia ya….soknya marah2..mau somasi sana sini……eehh dianya mau ngerumpi juga ternyata,” tulis @juli_juandika.

Tak sedikit pula yang memberi saran kepada Deddy, agar setop mengurusi pusaran polemik keluarga Ahmad Dhani. Rekaman wawancara Dhani itu pun dirasa netizen tak mendidik.

Udah dehh om @mastercorbuzier drpda ngurusin drama mereka mnding urusin acara om [hitam putih] dan banyakin ngundang org” yg bsa menginspirasi hidup org lain,” tulis @sekar_mellon05.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya