SOLOPOS.COM - Petra Sihombing (Instagram.com)

Penyanyi tampan Petra Sihombing buka suara terkait foto ciuman sesama jenis.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu, publik dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman antara penyanyi Petra Sihombing dan vokalis grup musik Black Teeth, Said Satriyo.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Berbagai spekulasi negatif keduanya pun bermunculan. Mulai dari tuduhan penyimpangan seksual, hingga sekadar mencari sensasi. Setelah beberapa hari bungkam, Petra akhirnya buka suara, Kamis (3/11/2016).

Foto Petra Sihombing berciuman dengan sesama pria (Instagram @lambe_turah)

Foto Petra Sihombing berciuman dengan sesama pria (Instagram @lambe_turah)

Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram, pacar Firrina Sinatrya itu berkomentar soal tuduhan miring yang dialamatkan kepada dirinya.

“Cari sensasi. Kata-kata yang gampang banget keluar dari mulut seseorang kalo ada sebuah aksi yang dianggap aneh atau nggak biasa. Anehnya orang sangat suka ngomongin kontroversi dan sensasi, ketimbang apresiasi,” tulisnya di akun Instagram @petra_sihombing.

Pada keterangan foto itu, Petra turut mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap masyarakat yang lebih sering membicarakan soal kehidupan pribadi para artis.

“Contohnya, Frank Ocean, seorang producer/artist/multi-instrumentalis, menyiratkan bahwa dia adalah seorang homoseksual di tulisannya. Orang-orang di luar sempat membahas itu di sosial media dan forum-forum. Namun akhirnya mereka kembali membahas yang penting itu karyanya,” imbuh Petra.

Komentar Petra Sihombing pasca beredarnya foto dirinya berciuman dengan sesama jenis (Instagram @petra_sihombing)

Komentar Petra Sihombing pasca beredarnya foto dirinya berciuman dengan sesama jenis (Instagram @petra_sihombing)

Pelantun Mine itu mengajak masyarakat untuk berpikir jernih dalam menanggapi segala informasi yang ada.

“Kita nggak hidup di zaman yang kurang informasi, semua bisa dicari tahu dan dipelajari. Sampai kapan cuma mau nelen hal yang nggak penting, yang akhirnya Cuma ngeposting comment yang sampah?” tulis Petra di akun Instagram @petra_sihombing. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya