SOLOPOS.COM - Indra Bekti saat melaporkan GIgih ke Polisi. (JIBI/Detik)

Sensasi artis hadir dari Reza Pahlevi yang mengaku dilecehkan Indra Bekti.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter kondang, Indra Bekti, kembali diserang tudingan pelecehan seksual. Kali ini, sosok bernama Reza Pahlevi mengaku mendapat pelecehan seksual dari Indra pada 2010 silam,

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Reza bahkan membeberkan kisahnya ketika mendapat pelecehan seksual. Muncul dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Selebrita Siang, Rabu (2/2/2016), Reza mengaku awalnya dijanjikan akan bisa terjun menjadi entertainer. Namun pada saat bertemu tatap muka langsung, Reza justru mengaku mendapat perlakuan “lain” dari Indra.

Saat itu, Reza yang berasal dari Banjarmasin itu mengaku masih berusia 17 tahun. Karenanya ia melaporkan Indra atas tuduhan pencabulan di bawah umur.

Karena takut diancam, ia baru berani melaporkan lantaran ada Gigih Arsanofa yang membuat laporan lebih dulu.

Terkait laporan Reza, pihak Indra tak genta. Pengacara Indra, Muhammad Milano melaporkan balik Reza jika tuduhan tak terbukti. “Ada konsekuensi. Begitu tidak bisa buktikan, kita tetap akan laporin dia,” kata Milani dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (3/2/2016).

Reza pada Selasa (2/2/2016) kemarin membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Sejak mengenal Indra pada 2010, pria asal Banjarmasin itu mengaku kerap dilecehkan Indra.
Sama seperti penuturan Gigih Arsanofa, Reza juga mengklaim dijanjikan akan mulus terjun menjadi seorang entertainer oleh Indra. Pria berperawakan kurus ini pun berujar baru berani melaporkan Indra karena kerap diancam. Ia termotivasi atas pengakuan Gigih sebelumnya.

Namun Milano menambahkan, ia mengetahui Reza ini cuma merupakan fans kliennya. Kini ia pun menuntut bukti pelecehan yang dituduhkan Reza.

“Kalau pecelehan seksual harus ada visum. Bagaimana dibuktikan tanpa ada visum?” singgungnya.

“Kita bicara logika aja ya, nggak perlu sampai berilmu tinggi. Apalagi dia yang datang ke Bekti. Cuma beberapa kali bertemu kok. Itu sudah lima tahun lalu. Sebatas fans aja,” ujarnya.

Salah satu pengakuan Reza, ia mendapatkan tindak pelecehan dari Indra di kediaman sang presenter di kawasan Radio Dalam sebelum menikah. Itu juga membuat Milano heran. “Di Radio dalam itu kan kantor. Rumah orangtua juga. Bagaimana mungkin?” sanggah Milano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya