SOLOPOS.COM - Pujian Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting (Instagram/@lambe_lamis)

Sensasi dari artis Ivan Gunawan yang dikritik netizen gara-gara memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Kemampuan desainer top Ivan Gunawan merancang gaun indah nan mewah memang tak diragukan lagi. Ia kerap dipercaya membuat gaun untuk acara penting sejumlah selebritas dan kaum sosialita.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Saking indahnya, gaun karya pria yang akrab disapa Igun itu kerap disewa kembali oleh artis lain untuk keperluan tertentu. Seperti yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting saat menghadiri ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017, Rabu (20/9/2017). Dalam acara itu, Ayu mengenakan gaun putih seri dragonfly rancangan Igun.

Gaun yang dilengkapi dengan jubah putih itu membuat penampilan si pelantun Sambalado sangat memesona. Bagi Igun, setiap gaun akan terlihat indah jika nyawa si pemakai menyatu dengan busana tersebut. Kali ini, ia menilai gaun tersebut sangat cocok dipakai Ayu. Saking senangnya, Igun sampai mengunggah foto Ayu dalam balutan gaun tersebut di akun Instagram-nya, @ivan_gunawan.

“Cuma pengin bilang, kamu cantik malam ini,” tulis Igun pada keterangan foto.

Dalam sekejap, foto itu langsung dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan bernada sinis. Mereka menilai gaun itu tidak cocok dikenakan Ayu. Alhasil, Igun langsung menutup kolom komentarnya karena lelah dengan cibiran netizen.

Ayu Ting Ting mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ayu Ting Ting mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Sayangnya, hal itu tak membuat netizen kehilangan akal. Mereka berpindah ke akun gosip @lambe_lamis yang mengunggah ulang foto tersebut. Menariknya, caption yang ditulis Igun berbeda jauh dengan capture foto itu.

Pada mulanya, Igun mengungkapkan kepuasan melihat gaunnya dipakai Ayu. Ia mengatakan gaun itu sudah dipakai banyak orang untuk pemotretan. Tapi, dari sekian banyak, ia menilai gaun itu sangat cocok dikenakan Ayu.

“Baju ini pernah dipakai banyak orang untuk pemotretan. Tapi, paling best dipakai sama kamu @ayutingting92,” ungkap Igun.

Akun @lambe_lamis juga memperlihatkan balasan Igun untuk netizen yang berkomentar nyinyir. Ia menyayangkan sikap netizen yang dianggap membenci Ayu secara berlebihan. Sayangnya, pembelaan Igun terhadap Ayu malah membuatnya menuai kritikan yang tak kalah pedas.

Apaan sih Igun membabi buta banget muji Ayu. Gimana gak nyinyir coba, kelihatan enggak cocok kok gaunnya sama Ayu. Beda cerita kalau yang pakai model tinggi dan seksi,” komentar @creamcendawan.

“Ah Igun baper, ga bisa dikritik, apalagi menyangkut Ayu. Pasti langsung marah. Jelas dibilang baguslah, kan baju yang bikin dia sendiri. Heran deh kenapa sih Igun ini ngebela Ayu banget,” imbuh @egpbomart.

“Igun dipelet apa sih sama Ayu? Kok sampai segitu membelanya?” tanya @insomnackal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya