SOLOPOS.COM - Regina dan Krisna Murti (Instagram)

Sensasi artis kali ini datang dari Regina.

Solopos.com, JAKARTA — Regina dikabarkan pernah melabrak suaminya, Krisna Murti, saat pengacara tersebut menginap di rumah istri pertama, Dewi Hanuri, seusai bulan madu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemarahan Regina karena Krisna Murti sempat pulang ke rumah istri pertamanya tersebut diungkapkan oleh pengacara keluarga Krisna Murti, Elza Syarief.

Berdasarkan keterangan Dewi Hanuri, Elza menyebut seusai bulan madu di Bali bersama Regina, Krisna masih melakukan bercinta atau berhubungan intim dengan Dewi. Hal itulah yang membuat Dewi merasa heran dengan tudingan talak dari Krisna saat bersama Regina.

“Setelah bulan madu, menurut Dewi Hanuri, dia masih berhubungan badan. Masih bercinta dan kata Dewi si Krisna masih cinta,” ujar Elza Syarief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016), sebagaimana Liputan6 lansir.

Namun, kebersamaan Dewi dan Krisna Murti tak berlangsung lama lantaran Regina melabrak pasangan suami istri itu. Krisna pun menuruti Regina, lalu pergi meninggalkan Dewi dan tiga anaknya.

“Dia pernah kembali ke istrinya setelah bulan madu. Lalu berhubungan badan lagi (menginap) tiga hari tidak balik. Tapi disamperin [Regina] disuruh balik lagi,” jelas Elza.

Terhadap polemik rumah tangga Dewi dan Krisna ini, Elza memandang sebagai istri tak sah secara negara, Regina telah menyakiti istri, anak-anak, dan keluarga Dewi.

“Regina yang bukan istri sah menurut negara. Dia harusnya punya perasaan. Dia menyakiti istri orang dan anak-anaknya. Dia juga menyerang saudara kandungnya Krisna Murti,” kata Elza.

Elza juga menyayangkan tindakan Regina menghina saudara Krisna.

“Jadi kita bisa berpikir siapa dia [Regina]. Dia kawin siri dengan pria, tapi dia hina saudara kandungnya. Krisna sudah seperti berpikir bukan untuk [membela] saudara kandungnya. Dia lebih membela Regina yang dia baru kenal,” jelas Elza Syarief.

Pernikahan siri bukan kali pertama dilakoni Regina. Wanita tersebut juga pernah menikah siri dengan Farhat Abbas ketika rumah tangga pengacara kontroversial tersebut dengan Nia Daniati sedang kisruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya