SOLOPOS.COM - Roro Fitria (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis Roro Fitria mempunyai uang miliaran rupiah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Solopos.com, JAKARTA — Artis seksi Roro Fitria menebar sensasi lewat aksi pamer harta kekayaan di sebuah acara televisi. Artis yang dikenal dengan suara centilnya ini bahkan menjadi salah satu ikon sosialita di kalangan selebriti.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam salah satu acara yang dibawakan Raffi Ahmad, Roro Fitria, tampil membawa buku tabungannya. Dia memperlihatkan saldo rekening yang mencapai miliaran rupiah.

Roro bahkan sempat disandingkan dengan Bella Shofie hingga Angel Lelga yang punya kebiasaan yang sama, pamer harta kekayaan di depan umum.

Namun, sejumlah pertanyaan muncul, termasuk dari manakah asal harta Roro Fitria?

Saat ditanya Raffi Ahmad di salah satu satu episode penayangan Pesbukers, Roro Fitria hanya mengatakan dari mama. Sedangkan dikutip Solopos.com dari Liputan6, Roro Fitria termasuk salah satu orang yang gemar melakukan investasi.

Investasi tersebut, diakuinya, berasal dari properti, perhiasan mewah dan bisnis. “Mengelola uang aku lebih ke properti semisal tanah, apartmen. Kalau harganya miring, aku cek ke pertanahan kalau enggak ada masalah, aku ambil profit dari situ,” papar Roro Fitria.

Tak hanya itu, harta miliaran rupiah yang dimiliki Roro Fitria juga berasal dari warisan keluarga. “Mayoritas dari keluarga. Aku kan pernah dapat warisan keluarga, ada incomedari sumber dana profesi aku, kan aku pekerja seni,” seloroh Roro Fitria dengan tawanya yang khas.

Dengan harta miliaran rupiah pula, Roro Fitria mampu memiliki enam super car mewah berjenis Lamborghini Aventador, Porsche, Mercedez Benz, BMW dan Ferrari F430.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya