SOLOPOS.COM - Cita Citata dan pacar barunya. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kembali hadir dari sosok Cita Citata.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata kabarnya telah memutuskan hubungan asmaranya dengan pria bernama Ichal. Bahkan. Cita juga menghapus semua foto mesranya dengan sang kekasih.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Cita kabarnya memutuskan hubungan itu karena mencium bahwa Ichal hanya mendompleng nama lewat popularitasnya. Bahkan, Cita juga tak merasa adanya perhatian dari pria tersebut.

“Jadi tuh Cita awalnya cinta beneran, tapi dimanfaatin. Langsung ribut, tapi nggak tahu gimana ributnya itu urusan mereka,” kata rekan dekat Cita yang tak mau disebutkan namanya.

Hubungan asmara seumur jagung itu pun kembali membuat Cita sakit hati. Bahkan, Cita diyakini tak bakal balikan dengan Ichal jika bukan karena sebuah mukjizat. “Gue enggak mengerti pola pikir Cita, tapi Ichal juga enggak bisa ngayomi Cita,” tuturnya.

Bukan hanya itu, Cita juga menghapus semua foto mesranya dengan sang kekasih.

“Gue enggak mengerti saling hapus. Setahu gue, Ichal itu masih ada foto Cita pas jadi suster di video klip. Gue juga enggak tahu ada kata putus, jadi ini bocah gue enggak tahu modusnya apa,” kata rekan Cita itu
Entah apa masalahnya tiba-tiba saja Cita merasa dirinya dimanfaatkan oleh Ichal. Cita menganggap pria tersebut telah mendompleng popularitas dirinya.

Padahal, pada awalnya Cita menganggap Ichal sebagai lelaki yang tulus. Bahkan, ia tak ragu mengajak pria itu untuk menjadi bintang video klip terbarunya.

Selain membintangi single terbaru Cita, Ichal juga dipublikasikan pelantun ‘Goyang Dumang’ itu sebagai pacar barunya di depan media. “Ini kesannya fatal, kayak udah kirim undangan tapi nggak jadi nikah,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya