SOLOPOS.COM - Roro Fitria dan Bella Shofie saat tampil di acara variety show (Istimewa/Youtube)

Sensasi artis Roro Fitria dan Bella Shofie belakangan menjadi sorotan lantaran memamerkan harta kekayaan di sebuah acara televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Dua artis seksi, Bella Shofie dan Roro Fitria sedang menjadi pergunjingan di media sosial. Pasalnya, kedua artis ini menuai sensasi melalui aksi pamer harta di acara sebuah acara variety show.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Roro Fitria sempat bikin heboh lantaran pamer buku tabungan bersaldo miliaran rupiah. Sedangkan Bella, memang kerap menjadi sasaran hujatan di media sosial karena sering mem-posting gaya hidup glamornya.

Bella sendiri memang sering kali mem-posting tiket perjalanan pesawat kelas eksekutif. Belum lagi ia juga sering mengunggah barang mewah hasil belanjanya.

Bella ternyata juga pernah bikin heboh lantaran tampil di televisi dengan penampilan glamor.

Saat itu, mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengisi acara di Trans TV dengan perhiasan dan busana sangat mewah. Bella sendiri menaksir penampilannya hari itu senilai Rp3 miliar.

“Kayak kemarin di Trans TV aku disuruh totalin. Untuk anting, Rp 180 juta, cincin berlian satuku 3 karat itu Rp 900 jutaan lebih, cincin satu lagi 1 karat Rp 280 jutaan, udah gitu jam tangan di Swiss kalau di Eropa itu sekitar 40 ribu Euro, hitung deh tuh. (Kira-kira) dari atas sampai bawah sampai Rp 3 M,” paparnya blak-blakan seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (4/5/2015).

Tapi bintang film Pocong Pasti Berlalu itu menampik, sehari-harinya ia juga glamor seperti di acara televisi tersebut. “Kalau hari-hari aku tidak seperti itu aku palingan pakai kaus gitu, jam tangannya yang mahal, kalau kemarin kan acaranya glamor jadi disuruh pakai barang-barang yang branded,” dalih Bella.

Sedangkan, Roro Fitria beberapa hari lalu membuat heboh karena pamer saldo miliaran di buku tabungan. Tapi Roro tak mau disebut riya atau pamer. “Aku enggak riya. Itu kan disuruh orang TV-nya, aku cuma ikut aja,” tuturnya seperti dilansir Liputan6, Jumat (1/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya