SOLOPOS.COM - Postingan Krisdayanti dalam merayakan ulang tahun Amora (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Krisdayanti yang merayakan ulang tahun Amora dipermasalahkan publik dunia maya (netizen).

Solopos.com, JAKARTA – Krisdayanti kembali menjadi gunjingan di media sosial. Usai tak datang di acara ulang tahun anaknya, Aurel Hermansyah, KD dirisak netizen lantaran merayakan ulang tahun anaknya, Arianha Amora Lemos.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sabtu (5/9/2015), putri Krisdayanti dan Raul Lemos telah merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Di momen bahagia itu, KD menyempatkan diri mengunggah sebuah foto dirinya bersama Amora sesaat setelah bocah mungil itu dilahirkan.

“Doa buat Amora tersayang, semoga menjadi anak sholeha yg selalu menolong Mami dan keluarga dalam kebaikan di dunia dan akherat, semoga Amora selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia yang rahmatan lil alamin. Aamiin. SELAMAT ULANG TAHUN Amora,” tulis Krisdayanti seperti dikutip oleh Tabloidnova.com, Minggu (6/9/2015).

Tidak hanya mengunggah foto bayi Amora, KD juga memanjatkan doa untuk putri kesayangannya sebagai caption fotonya.

Setelah foto itu diunggah, beragam komentar membanjiri laman tersebut. Maklum, belum lama ini KD menjadi bulan-bulanan netizen akibat perseteruannya dengan putrinya, Aurel.

“Giliran amora panjang lebar doany Giliran jiel sm aurel gk dtg,” tulis @nurpikalia94 di kolom komentar.

 “Ya allah .. Liat berita kenapa yah jdi makin gak respect am mba . di situ mba ngomong”seorang istri harus panut pada suami ” tpi kenapa mas anang dulu jadi suami mba .. Harus di selingkuhi. Dan gak panut sama suami . emang mas anang bukan suami mba yah . merasa sedih bgt ngeliat aurel dan az riel . mba plis sayangi mereka jgn di buang gitu ajh . suami ada bekasnya tapi anak gak da bekas anak mba .. Ya allah semoga keluarga kalian kembali utuh . amin amin,” kata akun rima_ufi.

Meski banyak komentar nyinyir, tetap ada yang membela KD. Tak cukup sampai di situ, ultah Amora yang diselenggarakan Minggu (6/9/2015) juga menuai komentar miring. Hal ini lantaran ketidakhadiran dua anaknya, Aurel dan Azriel.

Bahkan di jejaring sosial baik Instagram maupun Twitter, Aurel dan Azriel terkesan adem ayem. Berbeda dengan Ashanti yang justru mengunggah foto Amora lengkap dengan pesan selamat ulang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya