SOLOPOS.COM - Reza Pahlevi (Detik.com)

Sensasi artis hadir dari Reza Pahlevi yang mengaku dilecehkan Indra Bekti.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter kondang, Indra Bekti, kembali diserang tudingan pelecehan seksual. Kali ini, sosok bernama Reza Pahlevi mengaku mendapat pelecehan seksual dari Indra pada 2010 silam,

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Reza bahkan membeberkan kisahnya ketika mendapat pelecehan seksual. Muncul dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Selebrita Siang, Rabu (2/2/2016), Reza menceritakan kisahnya dilecehkan Indra. Reza bahkan bercerita sambil menangis.

“Sebenarnya saya tidak mau mencari popularitas, tidak mau mencari apa. Ini bukan sensasi settingan atau apa. Saya ngelaporin ini buat harga diri saya. Saya tidak mau dirugikan seperti ini. Ini tuh kenapa kak Bekti buka baju, buka celana gitu? Apa maksudnya?” bebernya.

Reza mengaku kalau suami Aldila Jelita itu meraba-raba tubuhnya. Lalu Reza mengklaim kalau Indra melucuti pakaian dan celana.

“Tiba-tiba dia ngeraba saya. Buka baju saya buka celana saya. Saya bilang Astaghfirullahaladzim kata saya ini kok jadi kaya gini kak,” kata Reza.

“Ya udah dia gini langsung ngomong, “Mas Eza mau ga jadi seorang entertain?” Ya udah saya pasrah aja. Akhirnya dia buka baju saya, buka celana saya. Aduh, dia langsung pegang saya. Dosa besar ini,” ungkapnya.

Selain mengisahkan tentang digerayangi, Reza juga menceritakan awal pertemuannya dengan presenter kondang itu.
“Awal kenalnya itu 2010, saat itu dia (Indra Bekti) minta nomor handphonesaya. Terus dia telpon saya, suruh saya datang ke rumah di Kawasan Radio Dalam. Dia janjikan saya untuk menjadi seorang entertainer. Tapi, begitu sampai rumah, langsung masuk kamar dan pintunya dikunci,” cerita Reza Pahlevi seperti dilansir Detik.

“Saya mau melakukannya berkali-kali karena dia menjanjikan terus. Tapi, ternyata nggak pernah ditepati,” lanjutnya.
Menurut tim kuasa hukumnya, Leo Sani Putra Siregar yang ikut mendampingi, Reza sempat menjalani pekerjaan di salah satu televisi swasta dalam acara keagaman sebagai pendakwah. Keputusannya baru melapor sekarang karena sebelumnya, dia mengaku takut akan ancaman Indra Bekti.

“Ancaman secara fisik belum ada. Tapi teror. Saya diancam mau dibunuh Indra Bekti pada 2013,” aku Reza tersedu-sedu.
Saat ini, Indra Bekti dilaporkan Reza Pahlevi atas tuduhan pencabulan anak di bawah umur dengan Pasal 292 KUHP junto 82. Alasannya, saat itu Reza berusia 17 tahun. Usai lapor, Reza juga langsung menjalani pemeriksaan oleh Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) terkait tuduhan dan barang buktinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya