SOLOPOS.COM - Roro Fitria dan mobil mewahnya (JIBI/Liputan6)

Sensasi artsi Roro Fitria yang pamer harta kekayaan menjadi pembahasan yang cukup populer beberapa pekan terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Roro Fitria akhirnya membeberkan asal muasal harta kekayaannya. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku harganya yang terbilang fantastis itu berasal dari warisan orang tuanya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Alhamdulilah dua tahun lalu ada pembagian warisan. Kebetulan aku belum nikah, jadi aku pakai untuk keperluan ku sendiri,” kata Roro ditemui di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Wanita asal Jogja itu tak mau hanya menghambur-hamburkan uang warisan yang tak dijelaskan berapa nominalnya. Ia pun memanfaatkannya dengan menggeluti dunia bisnis.

“Dulu papah aku usaha [di bidang] property. Papah suka buat desain buat rumah dan gedung juga, karena dia insinyur. Akhirnya aku ikutan main property,” jelas bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini.

Tak hanya itu, Roro Fitria juga berbisnis berlian untuk menambah penghasilanya. “Aku koleksi berlian dan bisnis berlian juga, kan bisa jadi investasi juga,” kata Roro Fitria.

Sebelumnya, dalam salah satu acara yang dibawakan Raffi Ahmad, Roro Fitria, tampil membawa buku tabungannya. Dia memperlihatkan saldo rekening yang mencapai miliaran rupiah.

Roro bahkan sempat disandingkan dengan Bella Shofie hingga Angel Lelga yang punya kebiasaan yang sama, pamer harta kekayaan di depan umum.

Namun, sejumlah pertanyaan muncul, termasuk dari manakah asal harta Roro Fitria?

Saat ditanya Raffi Ahmad di salah satu satu episode penayanganPesbukers, Roro Fitria hanya mengatakan dari mama. Roro Fitria termasuk salah satu orang yang gemar melakukan investasi.

Investasi tersebut, diakuinya, berasal dari properti, perhiasan mewah dan bisnis. “Mengelola uang aku lebih ke properti semisal tanah, apartmen. Kalau harganya miring, aku cek ke pertanahan kalau enggak ada masalah, aku ambil profit dari situ,” papar Roro Fitria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya