SOLOPOS.COM - Ruben Onsu (detikHot)

Sensasi artis pelapor Indra Bekti disindir Ruben Onsu.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Ruben Onsu turut memberi dukungan ke sahabatnya, Indra Bekti, yang dituding melakukan pelecehan seksual. Ruben berharap karier Indra tidak dilenyapkan oleh tingkah segelintir orang yang tak bertanggung jawab.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian seperti ini yang mencoba mencari keuntungan dari orang lain. Kalau mau mengangkat derajat sendiri, jangan dengan menjatuhkan derajat orang lain,” sindir Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016) malam, dikutip Solopos.com dari Liputan6

Menurut dia, setiap permasalahan memiliki solusi pemecahannya masing-masing. Berkaca dari masalah pelapor Indra Bekti, ia menilai hal tersebut bukan persoalan yang perlu dibesar-besarkan.

“Tapi saya lebih menyayangkan orang-orang yang lebih menghalalkan segalanya. Kalau ada dendam, ngomong baik-baik. Indra Bekti bukan orang yang menyeramkan. Saya tidak membela tapi saya menjelaskan karakter dia seperti apa,” Ruben Onsu menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya