SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Sensasi artis Ayu Ting Ting salah menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting kembali menjadi korban bully para pengguna Internet (netizen). Hal ini terjadi lantaran janda satu anak itu menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua, padahal Rumah Gadang berasal dari Sumatera Barat.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pengguna akun Youtube, Ravina News, Sabtu (23/4/2016), mengunggah video saat Ayu Ting Ting mengajak kekasihnya saat itu, Shaheer Sheikh, jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kala itu Ayu Ting Ting menaiki cable car bersama Shaheer.

Di dalam cable car, Ayu dan Shaheer melewati berbagai rumah adat Indonesia. Shaheer Sheikh yang penasaran dengan salah satu rumah menanyakan kepada Ayu.

Tak lama, Ayu Ting Ting pun menjawab pertanyaan Shaheer Sheikh dengan mengatakan, “Ini adalah rumah tradisional dari.. um.. tunggu.. menurutku Papua, ya Papua menurutku,” ucap Ayu dalam bahasa Inggris.

Namun, rumah adat yang dimaksud ternyata adalah Rumah Gadang yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat. Tentu saja kesalahan Ayu menjadi bahan olokan netizen.

“Rumah gadang kok dari papua sih neng, belajar lagi ya hahahah,” tulis salah satu akun di Youtube.

“Di Indonesia dimana-mana banyak restoran Padang yg bentuknya kyk gitu, masa Ayu segitunya gak tau sih?” timpal netizen lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya