SOLOPOS.COM - Foto keluarga KD bareng keluarga Anang. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Aurel yang berseteru dengan Krisdayanti berakhir damai.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan artis Aurel Hermansyah dengan ibudanya Krisdayanti (KD) berakhir sudah. Aurel telah bertemu dengan KD bersama dengan suaminya, Raul Lemos.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Aurel juga mempertemukan Azriel beserta Anang dan Ashanty. Hal itu terlihat melalui akun Instagram milik Ashanty, Selasa (8/9/2015). Ia mengunggah tiga buah foto yang menandakan kebersamaan Aurel dan KD, juga keluarga besar mereka.

Foto pertama memperlihatkan KD dan Aurel yang terlihat ceria dan memasang senyum mengembang. Sementara, Aurel tampak memeluk erat pelantun lagu Mahadaya Cinta itu.

“Senang lihat mereka ketemu,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto Aurel dan KD yang diunggahnya.

Foto kedua, ia bersama Aurel, Azriel dan KD tampak berfoto bersama. Raut wajah kebahagiaan terpancar jelas dari keempatnya setelah sukses bertatap muka.

Happy Family [keluarga bahagia],” tulis Ashanty di foto kedua yang diunggahnya.

Yang terakhir, Ashanty memposting kebersamaan KD, Raul Lemos, Aurel, Azriel dan Anang Hermansyah bersama dengan dirinya di sebuah lift. Disini, terlihat jelas kalau masalah keluarga yang sempat menjadi sorotan masyarakat sudah berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya