SOLOPOS.COM - Salman Khan dan Shahrukh Khan. (Istimewa)

Sensasi artis kali ini hadir dari dua aktor top Bollywood.

Solopos.com, NEW DELHI – Dua aktor top Bollywood Shahrukh Khan dan Salman Khan mendapati tuduhan pelecehan agama. Dua aktor yang sempat berseteru ini bahkan tengah dilaporkan ke pengadilan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dilansir dari Indian Express, Sabtu (23/1/2016), seorang pengacara, Gaurav Gulati, memasukkan tuntutannya pada SRK dan Salman ke pengadilan beberapa waktu lalu. Keduanya dilaporkan setelah ketahuan memakai sepatu di dalam kuil Kali.

Kejadian itu dilihat Gaurav Gulati dalam acara TV Big Boss yang videonya diunggah di Youtube pada 15 Desember 2015 lalu. Gaurav menganggap aksi SRK dan Salman yang bersepatu di dalam kuil itu menyakiti perasaan umat beragama.

Sebelumnya, kelompok Hindu Mahasabha juga mengajukan komplain dan tuntutan tentang masalah serupa ke pengadilan lokal. Presiden kelompok tersebut, Bharat Rajput, telah mengirim surat kepada pihak berwajib dan email kepada stasiun TV yang bersangkutan.

“Sebuah adegan dengan Shahrukh Khan dan Salman Khan di dalam Kuil Kali di acara TV Big Boss disiarkan oleh stasiun Channel Desember tahun lalu,” kata Bharat Rajput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya