SOLOPOS.COM - Gigih Arsanova (Instagram)

Sensasi artis kembali hadir dari kasus pelecehan seksual yang dituduhkan ke Indra Bekti.

Solopos.com, JAKARTA – Indra Bekti mendapati tuduhan melakukan pelecehan terhadap sesama pria bernama Gigih Arsanofa. Indra yang dilaporkan Gigih, kini melaporkan balik sang artis FTV itu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Namun Gigih tetap pada pendiriannya. Di akun Instagram, pemeran pembantu dalam film The Raid: Berandal itu seolah menyindir Indra.

“Jangan bohong. Karena pembohong pasti binasa pada akhirnya. Maka jujurlah walau kejujuran itu pahit,” kata Gigih dalam foto yang diunggahnya beberapa jam lalu.

Dalam caption-nya, Gigih juga menyertakan kata-kata. “Kalau pembohong yang menang,, Maka bersabarlah..Dan sabar tiada batasnya,” tulisnya.

Belakangan Gigih menjadi bahan cibiran netizen di jejaring sosialnya. Banyak yang mencaci Gigih hanya numpang tenar atas kasus ini. Namun Gigih yang aktif menuliskan kata-kata di foto yang ia unggah tetap kelem.

Indra pada Senin (1/2/2016) melakukan jumpa pers sesudah melaporkan Gigih ke polisi. Ia merasa Gigih menyerangnya dengan fitnah tanpa bukti kuat.

Gigih mengaku diajak berkencan Indra sejak November 2015 lalu. Ia menyertakan bukti rekaman suara dirinya dengan pria diduga Indra. Sayangnya bukti itu tak cukup kuat untuk dia membuat laporan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya