SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan kerabatnya saat mengonfirmasi tuduhan pelecehan seksual, Senin (1/2/2016). (JIBI/Detik)

Sensasi artis hadir dari Reza Pahlevi yang mengaku dilecehkan Indra Bekti.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter kondang, Indra Bekti, kembali diserang tudingan pelecehan seksual. Kali ini, sosok bernama Reza Pahlevi mengaku mendapat pelecehan seksual dari Indra pada 2010 silam,

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Reza bahkan membeberkan kisahnya ketika mendapat pelecehan seksual. Muncul dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Selebrita Siang, Rabu (2/2/2016), Reza menceritakan kisahnya dilecehkan Indra. Reza bahkan bercerita sambil menangis.

Reza mengaku awalnya dijanjikan akan bisa terjun menjadi entertainer. Namun pada saat bertemu tatap muka langsung, Reza justru mengaku mendapat perlakuan “lain” dari Indra.

Saat itu, Reza yang berasal dari Banjarmasin itu mengaku masih berusia 17 tahun. Karenanya ia melaporkan Indra atas tuduhan pencabulan di bawah umur.

Karena takut diancam, ia baru berani melaporkan lantaran ada Gigih Arsanofa yang membuat laporan lebih dulu. Namun pengacara Indra, Muhammad Milano meragukan pernyataan Reza.

“Pasalnya itu kan pencabulan anak di bawah umur. Kalau saya lihat tanggal lahirnya, 2010 itu dia sudah 18 tahun. Apa itu termasuk di bawah umur? Bisa enggak dia buktikan, kapan ada perbuatan itu dilakukan?,” singgung Milano dihubungi, Rabu (3/2/2016).

Milano sudah pasti menyakini Indra akan menyangkal semua tuduhan Reza. Sebab, dari pengakuannya, Reza mengaku dilecehkan hingga 10 kali. Terlebih, Reza juga mengaku diancam.

“Dia bilang jijik, tapi sampai 10 kali ya itu manusia seperti apa? Dia bilang terpaksa tapi sampai 10 kali. Itu kalau bener ya Logika aja. Saya yakin Bekti akan sangkal,” ucap Milano.

Milano mengetahui Reza ini adalah fans Indra saja. Kepada Milano, Indra memang mengaku kenal dan beberapa kali bertemu. Namun untuk pelecehan, Indra menilai Reza cuma ingin mencemarkan namanya karena ada faktor ekonomi.

“Cuma berapa kali bertemu kok. Itu sudah lima tahun lalu. Sebatas fans aja. Di Radio dalam itu kan kantor, Travel juga, rumah orangtua. Bagaimana mungkin [terjadi pelecehan],” heran Milano.

Jadi apa motivasi Reza? Milano kembali menegaskan. “Ada motivasi lain. Dugaan saya pemerasaan. Pasti ada permintaan ekonomi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya