SOLOPOS.COM - Marissa Nasution dan sahabatnya. (Istimewa/Instagram)

Marissa Nasution menjelaskan soal hadiah yacht yang dibicarakannya adalah lelucon.

Solopos.com, SOLO – Marissa Nasution tampak berpose di depan yacht bersama teman prianya. Foto itu di-posting lewat akun Path dari Marissa dengan caption yang menyebutkan bahwa yacht itu dibelikan oleh temannya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Marissa menjelaskan bahwa foto yang menyebar saat ini memang diambil saat ia mengahadiri launching dari sebuah perusahan yacht. Ia mengaku teman-teman juga tahu bahwa yacht itu bukan miliknya.

“Itu benar-benar jokes, di Path. Hanya teman-teman dekat, beberapa orang ngerti. Kalau dilihat yang lain mereka enggak ngerti,” ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan pada Jumat (3/6/2016).

“Karena saat itu kita sedang berada di launching kapal itu. Aminin aja kalau gue dikasih kapal,” sambungnya.

Isu lain juga sempat muncul dari foto yacht. Marissa yang kini berstatus janda itu memang tengah dekat dengan sosok pria yang ada di foto tersebut.

“Dia cowok yang di samping aku itu sahabat aku, sama saya sahabat. Kita deket saja sering ke event bareng kaya networking. Kita tuker network. Realy good friends,” ucapnya.

Marissa mengaku sampai saat masih memilih jalan untuk tetap sendiri. Setiap teman pria yang didekatnya masih dianggapnya teman biasa.

“Kalau teman-teman lihat ada foto cowok di Instagram itu semua teman. Karena kalau suatu saat nanti saya punya pacar, saya nggak akan share,” pungkas Marissa seraya tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya