SOLOPOS.COM - Foto keluarga Steven Rumangkang (kiri) dan Angel Karamoy(kanan). (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis kali ini memaparkan tanggapan suami Angel Karamoy soal dugaan perselingkuhan istrinya.

Solopos.com, SOLO — Suami artis Angel Karamoy, Steven Rumangkang, mengungkapkan banyak informasi soal dugaan perselingkuhan sang istri, yang datang kepadanya. Hal ini ia ungkapkan terkait kemunculan foto-foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Steven mengaku kejadian yang mengarah pada bukti perselingkuhan Angel Karamoy pernah ia terima, sebelum foto mesra mirip Angel dan Ungu Pasha beredar di ranah publik.

“Itu sudah mulai saya melewati tahap itu, karena ini kan sudah cukup lama dan ini pernah kejadian sebelumnya. Jadi anak-anak masih kecil,” ungkap Steven dalam wawancara eksklusif di Go Spot RCTI, sebagaimana ditayangkan Okezone, Rabu (2/12/2015).

Lebih lanjut, Steven membeberkan berkali-kali mendapat informasi soal Angel yang tampak menyeleweng.

“Banyak sekali informasi yang saya dapat. Kadang-kadang hanya segelintir omongan, ada saja informasi. Ada yang bilang ‘sebenarnya saya tahu tapi saya tidak bisa bicara’. Bahkan dari luar negeri dari Amerika pun ada yang beri informasi ke saya. Kelompok gereja-gereja yang di Los Angeles, bahwa mereka melihat Angel jalan di suatu mal dengan seseorang,” ujar Steven dengan raut wajah sedih.

Steven mengaku mulai merasa ada yang tidak beres dalam diri Angel, semenjak istrinya tersebut keluar rumah.

“Semenjak dia pergi dari rumah, di situ mulai timbul rasa yang memperkuat saya bahwa ada yang tidak beres. Dan saya juga dengar dari keluarganya kok, bahwa apa yang sedang terjadi, mereka juga sudah angkat tangan,” jelas Steven.

Sebagai suami Angel Karamoy, Steven yakin, bukan hanya dirinya yang kecewa dengan isu-isu perselingkuhan sang istri, tapi seluruh keluarga besar kedua pihak.

“Bukan hanya keluarga kami yang kecewa. Saya yakin keluarganya[Angel] pun kecewa dengan tindakan-tindakan ini. Karena apa yang dilakukan ini adalah efeknya domino. Yang memberi efek buruk, efek negatif bagi orang yang di sekelilingnya dia, terutama keluarga,” kata Steven.

Sebelum muncul foto-foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu, rumah tangga Steven sudah diguncang kabar tak sedap. Berembus kabar, pernikahan yang sudah dibina sejak 2008 tersebut akan segera kandas di palu perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya