SOLOPOS.COM - Stuart Collin (Instagram @stuartcollin)

Sensasi dari artis Stuart Collin yang merayu Risty Tagor lantaran kangen dengan anaknya.

Solopos.com, SOLO – Sejak resmi bercerai dengan artis Risty Tagor, Stuart Collin mengaku sulit bertemu dengan anaknya, Arkana. Pria berusia 27 tahun itu agaknya mulai kehabisan akal meluluhkan hati Risty agar memberinya izin bertemu Arkana.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pesinetron kelahiran Inggris, 28 September 1990, itu sampai menyindir mantan istrinya lewat Instagram. Melalui akun pribadinya, @stuartcollin, Stuart mengunggah story yang ditujukan kepada Risty.

“Bu hajah @ristytagor, ketemuin-lah Arkana sama daddy-nya,” tulis Stuart pada unggahan yang di-capture dan di-repost akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Jumat (13/10/2017).

Ini bukan kali pertama Stuart melontarkan sindiran kepada Risty terkait sang buah hati. Tapi, biasanya dia tidak menandai akun sang mantan istri dalam beberapa unggahan sebelumnya. Tak ayal, sindiran itu membuat netizen kembali heboh. Mereka seolah heran melihat prahara antara Risty dan Stuart yang seolah tak pernah berakhir.

Permintaan Stuart Collin kepada Risty Tagor (Instagram @lambe_lamis)

Permintaan Stuart Collin kepada Risty Tagor (Instagram @lambe_lamis)

“Masih bingung sama mereka. Nikah udah kayak anak zaman now pacaran. Singkat banget. Kalau mau gitu aturan buat perjanjian dulu jangan punya anak. Kasihan anaknya. Semoga ibu dan bapak ini peduli sama psikis anaknya,” komentar @nay_lan.

“Kalau sampai dilarang ketemu berarti enggak mikir psikis anaknya. Anak umur segitu masih butuh perhatian kedua orang tua,” sambung @kyliecece29.

“Orang tua boleh berpisah, tapi anak enggak bisa dipisahkan dari bapaknya. Jangan jadi orang tua yang eois dan mengorbankan anak,” lanjut @v3nty_80.

Beberapa netizen lainnya tampak bingung dengan sikap Risty yang dingin. Dia sama sekali tidak menanggapi keluhan Stuart itu. Sikapnya juga sangat bertolak belakang dengan mantan suaminya, Rifky Bawel. Berbeda dengan perlakuannya terhadap Stuart, Risty sama sekali tak melarang Rifky bertemu dengan anaknya, Arsen.

“Heran, si Risty ini kalau si Arsen kok bisa ketemu bapaknya. Sedangkan si Stuart enggak. Alasannya apa sih mbak? Ribet banget sih,” tanya @analalduls penasaran.

“Enggak tahu sih ini masalah duit atau moral ya. Arsen gampang banget ketemu Rifky. Padahal dari segi agama, kayaknya Rifky juga biasa. Apa Risty takut Arkana dikasih sambal kalau makannya agak rewel,” terka @schattigeniez.

“Arsen bebas main dan ketemu sama Rifky. Mungkin ada pertimbangan tertentu kenapa Arkana enggak diizinkan ketemu bapaknya,” imbuh @marnjami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya