SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Sensasi artis Bella Shofie dituding telah menggelapkan mobil milik Suryono.

Solopos.com, JAKARTA – Bella Shofie bakal dilaporkan oleh sang suami, Suryono ke polisi atas dugaan penggelapan mobil. Bella dituding telah menjual mobil Ford tanpa sepengetahuan Suryono.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Kami dan tim ditunjuk melaporkan kasus penggelapan mobil Ford yang masih merupakan harta gana-gini yang dijual tanpa sepengetahuan Suryono ke Polisi,” kata Kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, Sabtu (23/4/2016).

Pieter Ell mengatakan selain mobil mewah seharga Rp1,4 miliar itu, masih banyak harta gana-gini senilai miliaran rupiah yang akan digugat.

“Masih banyak harta gana-gini lain yang jumlahnya miliaran rupiah, namun kami konsentrasi ke penggelapan mobil ini dulu,” sambung Pieter Ell seperti dilansir Okezone.

Terkait kasus perceraian Suryono dan Bella Shofie, Pieter Ell mengatakan sampai sejauh kini sudah memasuki tahapan ketiga dengan agenda mediasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya