SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris tampil mesra di ajang Billboard Music Awards 2015 (Usmagazine.com)

Sensasi artis Taylor Swift membuat merek fashion ternama tertarik memakainya sebagai model pakaian dalam.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi yang tengah naik daun, Taylor Swift, menolak tawaran pemotretan pakaian dalam bersama kekasihnya, Calvin Harris. Padahal, tawaran tersebut bernilai miliaran rupiah.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dilasnir TMZ, Kamis (20/8/2015), desainer Armani menawarkan kontrak iklan sebesar GBP £6.5 juta atau kurang lebih Rp 141 miliar kepada Taylor dan Calvin. Dengan catatan, pasangan musisi tersebut harus mau difoto mengenakan produk pakaian dalam sang desainer yang baru akan diluncurkan.

Armani berharap, Taylor mau bergabung dengan sang kekasih yang sudah pernah menjadi model underwear sebelumnya, untuk mengulang kesuksesan Victoria dan David Beckham pada 2009 lalu. Dilansir Detik mengutip Mirror, Jumat (21/8/2015) penyanyi berusia 25 tahun tersebut menolak permintaan Armani dengan alasan tak ingin citranya hancur karena tampil terlalu terbuka.

“Tapi kalau dia sudah menikah dengan Calvin, mungkin ia mau menerima tawaran itu,” ungkap sang sumber.

Taylor Swift dan Calvin Harris menjadi salah satu pasangan selebriti paling hot setelah mulai memamerkan kedekatan awal tahun ini. Keduanya pertama kali terlihat bersama ketika tengah berada di Nashville mengenakan busana yang senada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya