SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy pamerperut buncit (Instagram @makrumpita)

Sensasi kali inin dari artis Kezia Karamoy yang pamer perut buncit setelah dikabarkan melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan kabar artis Kezia Karamoy yang melahirkan buah cintanya setelah lima bulan menikah. Namun, seolah ingin menepis kabar itu, ia memperlihatkan perutnya yang buncit lewat video Instagram story.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam video yang diunggah lewat akun @itskeziakaramoy, Sabtu (2/9/2017) itu, Kezia mengaku merasakan tendangan di perutnya. Bukannya marah, ia malah senang merasakan tendangan dari bayi yang ada di kandungannya itu.

Tetep mama love you walau ditendang,” tulis Kezia pada keterangan video.

Video itu membuat netizen heboh setelah dibagikan oleh akun Instagram gosip @makrumpita. Mereka menduga video itu merupakan koleksi lawas yang baru dibagikan. “Bisa aja video lama yang di-share ulang,” tulis @puridng_daunkukang_dayakbeuaq.

Ntar pas ultah anak 1 tahun juga ketahuan anaknya lahir prematur atau bukan,” sambung @naynay.ov90.

“Kita liat aja ke depannya gimana. Enggak mungkin selamanya bakal nyembunyiin kebohongan, apalagi tentang anak,” imbuh @rianyy_18.

“Ini mah peress banget. Pencitraan,” cibir @mrz_rvalentino.

Kecurigaan netizen itu terjadi lantaran sebelumnya kezia dikabarkan telah melahirkan buah cintanya dengan Axcel Narang. Kabar itu mencuat berdasarkan keterangan pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga Kepala Gading, Jakarta Utara.

Menurut pegawai rumah sakit itu, istri Axcel Narang ini telah melahirkan buah cintanya secara normal. Namun, ia langsung menepis kabar tak sedap itu dengan mengunggah foto selfie dengan caption tentang pantangan bagi wanita hamil.

Bukan hanya itu, beberapa hari yang lalu ia mengunggah foto bersama Axcel. Dalam foto itu, ia terlihat sangat langsing, tak seperti orang hamil pada umumnya. Maklum saja, foto itu kabarnya merupakan koleksi lawas. Namun, bukannya percaya, netizen malah menantangnya mengunggah foto full body untuk membuktikan kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya