SOLOPOS.COM - Dewi Sanca (Youtube)

Dewi Sanca mengungkapkan kekesalannya dihujat netizen gara-gara terlibat sandiwara dengan Lucky Hakim.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, rumah tangga pasangan selebritis Tiara Dewi dan Lucky Hakim tengah menjadi sorotan publik. Khalayak Internet (netizen) menduga keduanya menjalani kawin kontrak. Isu tersebut kian ramai dibahas seusai beredarnya capture obrolan WA antara pendangdut Dewi Sanca dan Lucki Hakim.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Capture curahan hati Dewi Sanca (Instagram @makrumpita)

Capture curahan hati Dewi Sanca (Instagram @makrumpita)

Dalam obrolan itu tampak perseteruan yang terjadi antara Dewi Sanca dan Tiara Dewi hanyalah rekayasa. Hal itu memang sengaja mereka lakukan untuk mendongkrak popularitas. Ironisnya, sandiwara itu digagas oleh Luky Hakim yang membuat netizen terkejut.

Seolah belum puas membuat netizen terkejut, Dewi Sanca kembali membuat sensasi dengan mengungkapkan curahan hatinya di akun Instagram @dewisancaratu. Meski telah mengunci akunnya, tetap saja curahan hatinya viral lantaran di-capture dan di-repost oleh akun Instagram gosip @makrumpita.

Dalam unggahan itu, @makrumpita memperlihatkan tiga caption berisi ungkapan hati Dewi Sanca yangn seolah kesal dihujat.

“Maju kena mundur kena jujur salah nggak jujur pun salah. Sy yg dimintain tlg untuk naikin namanya. Sekadar ucapan thx u aza tdk. Sy lelah dicaci maki berita pun dipelintir. Hbs maaf kalau akhirnya saya jujur walau itu pahit dan berat,” tulis Dewi Sanca pada caption pertama.

“Kebohongan akan menyelamatkanmu sementara saja,” sambung Dewi Sanca.

“Siapapun berhak bicara dan menilai saya. Dan saya tidak minta pembelaan atau pembenaran dari kalian semua, karena sesungguhnya saya cuma berusaha jujur sekalipun cibiran, hinaan jharus saya terima, paling tidak sekarang sedang belajar tidak jadi orang munafik,” tutup Dewi Sanca.

Mak cuma fokeus ke tulisan saya yang dimintain tolong untuk naikin namanya #cemiww,” tulis @makrumpita pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (13/4/2017).

Unggahan itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netizen. Bukannya bersimpati, mereka malah semakin gencar menghujat Dewi Sanca.

Tiati berteman sama orang kayak mbak ini. Apapun yang lebih menguntungkan itu yang dipilihnya, ga peduli kawan atau lawan, halal atau haram. Amti2 semoga dijauhkan dari orang kayak dia,” cibir @thafana03.

“Dipikir dia udh famous bgt kali yess, sampe diminta naikin nama, padahal mah sama2 gak ada yang kenal mereka,” imbuh @astymoo_wrp.

“Tiga-tiaganya tu orang gak mutu banget sih, klw pengen hits dg cara gimmick kayak gitu. Norak ah, karyanya mana? Sensasi di-gedein. Udah gak usah dibahas, ntr juga tenggelam dengan sendirinya,” timpal @yullya_26.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya