SOLOPOS.COM - Foto barang-barang probadi Tsania Marwa yang dibungkus plastik hitam. (Instagram@lambenyiyir)

Tsania Marwa mengungkapkan kesedihannya di media sosial seusai mengetahui sang suami, Atalarik Syah, memperlakukan barangnya seperti sampah.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan selebritis Tsania Marwa dan Atalarik Syah berada di ujung tanduk. Beberapa lalu, beredar kabar Tsania telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Kini giliran Atalarik bereaksi atas gugatan itu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Aksi Arik—sapaan akrab Atalarik Syah—diketahui dari foto unggahan Tsania di akun Instagram miliknya, @tsaniamarwa54, Minggu (2/4/2017). Dalam foto tersebut, Tsania tampak memperlihatkan beberapa kantong plastik hitam besar yang biasa dipakai untuk membuang sampah. Dia mengungkapkan plastik tersebut berisi barang-barang Tsania yang dikembalikan oleh suaminya.

Tak pelak, aksi nekat Arik membuat Tsania geram. Melalui akun Instagram @tsaniamarwa54, ia mengungkapkan kesedihannya mengetahui tindakan Arik tersebut.

“Assalamualaikum Rik, sehat? Apa kbr? Anak2 gmn? Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bs nanya kbr anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir batin, amin,” tulis Tsania mengawali keterangan foto yang di-repost @lambenyinyir.

Curahan hati Tsania Marwa karena barang-barangnya ditaruh di plastik layaknya sampah (Instagram @lambenyinyir)

Curahan hati Tsania Marwa karena barang-barangnya ditaruh di plastik layaknya sampah (Instagram @lambenyinyir)

Setelah itu, Tsania mengungkapkan kesedihannya dengan aksi sang suami yang tega memperlakukan barang-barangnya layaknya sampah.

“Rik, begini cara kamu sama barang2 iaku Rik? Sampe kamu taro di plastik sampah? Sampe kamu taro di pos satpam? Salah aku apa Rik? Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cm boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar jg gak boleh. Segitunya? Ya Allah. Speechless aku,” sambung dia.

Tsania semakin geram ketika melihat barang yang dikembalikan itu adalah miliknya sebelum menikah. Sementara barang-barang yang dibeli dengan hasil kerja kerasnya setelah menikah tidak dikembalikan.

“Semua barang2 yang dikembalikan adalah barang2 lamaku sebelum nikah dan yang udah nikah jg yg biasa2 aja. Mana barangku yang aku beli dengan uangku sendiri Rik? Tas2 aku dan sepatu aku mana Rik? Aku kerja syuting sampai pagi sampai pagi kamu tega giniin aku? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono-gini? Sampai hati Rik? Setelah mobil aku satu-satunya (yang juga dari keringet aku sendiri) kamu mau jadiin harta gono-gini, aku masih ikhlas. Tapi sampai barang2 probadi, hasil kerjaku, kamu tega ya rik?” sambungnya.

Lebih lanjut, Tsania menjelaskan ia tidak meminta apapun selain hak asuh anaknya. Ia mengaku ikhlas jika tidak mendapat bagian harta gana-gini.

“Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh. Sama sekali tdk mau gugat harta gono-gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah Rik. Tapi kalau kamu udh rampas semuanya, namanya kamu dzalim Rik. Dan kalau kamu mau hitung2an aja. Aku masih ibu dr anak2 kamu. Terima kasih Rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang,” tutup Tsania.

Sayangnya, setelah mendapat banyak komentar dari para pengakses Internet (netizen), foto tersebut  dihapus dari Instagram Tsania. Kendati demikian, netizen tidak kehilangan akal. Mereka pun membanjiri foto unggahan @lambenyinyir, dengan berbagai komentar.

“Ya Allah ini seriuskah min @lambenyinyir gak nyangka yach bang Arik jahat banget. Padahal kayak romantis dan kebapakan banget,” tulis @diajeng_chuznul12 heran.

“Ya Allah bener2 gak nyangka klo mreka pisah. Pdhl pasangan yg ideal dan saling syg keliatannya,” sambung @nitta_biankapurbaya.

Ih parahhh bgt sumpahhh liat lakik gini brg2 istri semua dimasukin plastik sampah, gak mesti segitunya keleuss. Dese doyan barang2 branded, mau dipake sndiri tuh, apes bgt y jd Marwa, sabar ya mbak banyak doa,” timpal @mommyetha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya