SOLOPOS.COM - Dewi Sanca (Youtube)

Sensasi kali ini dari artis Dewi Sanca yang menguggah foto pria misterius berstatus sebagai pejabat daerah yang diduga kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Sanca dicibir mencari sensasi gara-gara memamerkan uang dan perhiasan mewah yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @dewisancaratu. Menariknya, ia menyebut semua itu merupakan hadiah dari seorang pria yang dipanggil dengan sebutan Papap.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Tak ayal, hadiah mewah yang diterima Dewi membuat warganet penasaran dengan sosok pria yang menjadi kekasihnya. Namun, perlahan tapi pasti Dewi akhirnya menunjukkan pria pujaan hatinya itu. Sayangnya, ia menutupi wajah si pria dengan stiker. Namun, hal itu tak membuat warganet kehilangan akal.

Beberapa akun gosip mencoba mencari tahu sosok pria yang fotonya diunggah oleh Dewi. Ternyata, foto tersebut mirip dengan sosok Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni. Fakta mengejutkan itu sontak viral di dunia maya seusai diunggah di akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (14/8/2017).

Wuihhh papapnyaa gampang banget di-temuin lho mba. Cobalah tanya sama mbah gugel. Pasti tahu papapnyaa si embak,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Foto Natalis Tabuni (kiri) dan pria misterius kekasih Dewi Sanca (kiri) (Instagram @lambe_turah)

Foto Natalis Tabuni (kiri) dan pria misterius kekasih Dewi Sanca (kiri) (Instagram @lambe_turah)

Foto itu langsung dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka merasa curiga dengan kekasih Dewi Sanca. Mereka menuding ia sengaja mencari sensasi dengan mengunggah foto pria tersebut. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mencibir pilihan sang Bupati lantaran memberi banyak hadiah kepada Dewi.

“Papap kok mau sama si mbak itu? Apa enggak ada yang lebih cantik dari mbaknya?” tanya @claqsandy.

“Kok fotonya diambil dari Google sih mbak, apa ya enggak ada koleksi pribadi? Katanya pacar kok enggak pernah foto bareng? Mencurigakan,” sambung @anansiaa89.

“Ini kok aneh banget sih. Bapaknya kalau memang pacaran sama mbak Dewi berarti aneh banget. Tapi kalau pacaran kok si mbaknya enggak punya foto pribadi? Jadi bingung kan?” lanjut @anasilcikl bingung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya