SOLOPOS.COM - Konser Beyomce Knowless (Facebook)

Sensasi artis Beyonce muncul lantaran sang artis menampilkan rahasia tampil seksi, alih-alih memperlihatkan berita penting lainnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi Pop Beyonce Knowles sedah menjadi bulang-bulanan di media sosial. Perkaraya, istri rapper Jay Z ini membuat pengumuman tentang rahasia mendapatkan tubuh seksi.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Postingan Beyonce sekilas memang tak begitu menggegerkan. Namun, hal ini menjadi cukup menghebohkan lantaran Beyonce sebelumnya mengaku akan mengumumkan sesuatu yang penting.

Sebelumnya, dalam sebuah video, Beyonce mengatakan “Ada hal yang harus aku ungkapkan pada semua orang.”

Video tersebut tersebar ke internet pada Minggu (7/6/2015). Sedangkan Beyonce dijadwalkan tampil di Good Morning America pada Senin (8/6/2015). Dan perkataan Beyonce pada cuplikan videonya itu membuat orang menduga-duga bahwa dia akan mengumumkan sesuatu yang penting entah itu mengenai rencana dirilisnya album barunya bersama sang suami Jay Z atau mengenai kehamilannya.

Apa yang diungkapkan dalam tayangan tersebut sama sekali bukan hal mengejutkan apalagi baru untuk mereka. Karena dalam acara itu, pelantun Crazy In Love tersebut hanya membeberkan mengenai rahasia tubuh seksinya.

Beyonce mengungkapkan tubuhnya bisa tetap seksi karena dia menjalani diet vegan. Penyanyi 33 tahun itu kemudian mengatakan, setelah menjalani diet vegan dia merasa seperti menemukan jodoh. Program diet tersebut benar-benar membantunya menurunkan berat badan dengan cepat dan tetap mempertahankan bobotnya.

Para penggemarnya dan orang-orang yang terlanjut menanti-nantikan pengumuman Beyonce melampiaskan kekecewaan mereka melalui media sosial setelah mendengar pengakuan sang diva. Mereka merasa apa yang disampaikan penyanyi pemenang Grammy itu bukan hal yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya