SOLOPOS.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram @lambe_turah)

Sensasi dari artis Vanesha Prescilla membuat fans baper karena letahuan berlibur bersama Adipati Dolken ke Jepang.

Solopos.com, SOLO – Pesona bintang muda, Vanesha Prescilla, belakangan ini sangat mencuri perhatian. Sosoknya menjadi idola baru di jagat hiburan Tanah Air setelah beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film drama terbaru, Dilan 1990.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dalam film Dilan 1990, Vanesha berperan sebagai Milea, kekasih Dilan yang diperankan oleh Iqbaal. Keduanya sukses mengaduk-aduk emosi penonton lewat akting yang ciamik. Hampir semua penonton film Dilan 1990 menilai Iqbaal dan Vanesha sebagai pasangan serasi.

Sayangnya, pendapat itu luntur setelah Vanesha diketahui berlibur dengan aktor tampan, Adipati Dolken, ke Negeri Sakura, Jepang. Sejumlah foto mesra keduanya yng tengah asyik berlibur di Jepang ini beredar di dunia maya dan membuat warganet heboh.

Beberapa netizen kecewa melihat kemesraan Vanesha dan Adipati Dolken. Pasalnya, ada foto yang memperlihatkan momen saat Adipati mencium pipi Vanesha dan sebaliknya. Foto kemesraan dua bintang muda ini salah satunya diunggah oleh laman gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (25/2/2018), yang dibanjiri ribuan komentar netizen.

Foto mesra Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken (Instagram @lambe_turah) (1)

Foto mesra Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken (Instagram @lambe_turah) (1)

Baper pas nonton film boleh. Kalau realitanya begini ikutan baper, berarti Iqbaal dan Vanesha berhasil meranin Dilan dan Milea,” komentar @iamdinaa.

Ga ngaruh sama ini. Ga masalah sih Sasha masih tetap sayang Iqbaal. Iyu jam sama gelang couple waktu sama Iqbaal masih dipakai, gimik doang ini. Yakin pasti hatinya buat Iqbaal,” imbuh @ebiiliallanprtt.

“Jadi, yang kemarin itu gimik doang biar filmnya laku? Gitu amat,” sambung @andinasunardi.

Sebagai informasi, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken ini beradu akting dalam film drama romantis, Teman Tapi Menikah. Film yang diangkat dari kisah cinta nyata Ayudia Bing Slamet dan suaminya ini bakal dirilis 29 Maret 2018 mendatang.

Fakta tersebut membuat sejumlah netizen berasumsi kemesraan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken hanya sekadar gimik untuk menaikkan keuntungan film. Namun, cara ini justru dinilai akan merugikan tim produksi.

“Nah kan ketahuan kalau Iqbaal sama Vanesha cuma gimik. Paling yang ini juga. Kedekatan ini sebagai strategi mereka untuk menggait penonton. Cuma, kayaknya yang kali ini enggak begitu berhasil deh,” tulis @_khansa_s.

“Ini bisa jadi bumerang untuk proyek film Adipati dan Vanesha,” sambung @irfan_syahputra03.

“Dilan memang enggak jodoh sama Milea. Di novelnya kan memang mereka putus dan menikah sama orang lain. Cuma kalau yang kali ini kayaknya gimik banget deh,” lanjut @gingsulmanissk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya