SOLOPOS.COM - Penampilan Roro Fitria di malam Midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @hejohejo_)

Sensasi dari artis Roro Fitria yang tetap kalem meski wajahnya disebut seperti banci.

Solopos.com, SOLO – Menjalani perawatan kecantikan merupakan hal wajar dilakukan oleh wanita, khususnya yang berprofesi sebagai artis seperti Roro Fitria. Seperti diketahui, Roro Fitria sering melakukan berbagai perawatan yang cukup ekstrem hingga membuat wajahnya berubah. Perubahan itu membuatnya sering dituding melakukan operasi plastik.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ironisnya, ada yang menilai wajah Roro Fitria saat ini terlihat seperti banci. Ejekan yang kabarnya datang dari dokter langganannya itu tentu saja membuatnya meradang. Geram dengan hinaan tersebut, Roro kemudian meluapkan emosi melalui laman Instagram pribadinya, @roro.fitria1989.

“Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan #terhormat #berpendidikan #tinggi #disegani, dengan serta merta menghina, mencemooh, menertawakan di depan publik, dan di-posting di media sarana informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat umum dengan penyebutan nama yang jelas #RoroFitria,” tulis Roro Fitri kesal, Rabu (20/12/2017).

Tanggapan Roro Fitria disebut seperti banci (Instagram @roro.fitria1989)

Tanggapan Roro Fitria disebut seperti banci. (Istimewa/Instagram/@roro.fitria1989)

Meski merasa kesal, Roro Fitria berusaha menyikapi permasalahan itu dengan bijak. Dia tetap memberikan doa terbaik bagi sang dokter. Dia juga menegaskan tidak pernah melakukan operasi apapun untuk mengubah wajahnya.

“Nyai doakan semoga dokter selalu hidup sehat, bahagia, sukses, tampah cantik, dan selalu berkah hidupnya. Nyai perawatan kecantikan dengan tanpa operasi plastik. Dokter pasti sangat paham. Terima kasih dok, dosa nyai berkurang. Alangkah terpujinya jika menjadi pribadi yang tidak munafik. Di depan baik, di belakang berbicara tidak santun,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Roro Fitria meminta warganet tidak menghina orang lain. Menurutnya, semua orang sana di mata Tuhan. “Bagi saudraa kita yang memilih jati fiti sebagai siapapun, termasuk #banci, tidak perlu diolok-olok. Kita semua sama di mata Tuhan. Sudah seharusnya sebagai insan saling menghormati,” tegasnya.

Sikap Roro Fitria yang tetap tenang menyikapi permasalahan itu menuai pujian dari warganet. Mereka sangat bangga kepadanya yang sangat bijaksana. “Ini baru artis yang tidak hanya cerdas secara akal, tapi juga emosinya. Sungguh luar biasa,” puji @dedehrhn.

“Terkesan banget. Nyai masih bisa santun, tulus tanpa nyinyir sama orang yang sudah jahat sama nyai,”sambung @legistsaniyah.

“Ini untuk yang kesekian kalinya aku salut sama kamu. Tetap mendoakan orang yang sudah menyakitimu,” imbuh @anghieta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya