SOLOPOS.COM - Foto member AKB48 dicium Justin Bieber. (Istimewa/Instagram.com)

Sensasi artis Justin Bieber mencum member AKB48 menghebohkan media sosial.

Solopos.com, TOKYO – Penggemar idol group AKB48, Wota, heboh melihat penyanyi top Hollywood, Justin Bieber mencium member senior Minami Takahashi. Foto yang beredar di jejaring sosial ini rupanya juga ramai dibicarakan penggemar Bieber, Beliebers.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Minami Takahashi tak malu-malu untuk memamerkan fotonya dicium Justin Bieber lewat akun Twitter miliknya, @taka4848mina. Bahkan, ia memberikan sebuah pernyataan panjang.

Terima kasih untuk semua yang membantu rekaman episode Music Station ini yang merupakan penampilan terakhir saya di AKB48! Saya bisa berbicara dengan Justin juga! Kami bisa berbicara tentang semua hal! Ia secara luar biasa sangat bersahabat dan baik! Saya sangat bangga kami bisa bertemu!” kicau member yang akan lulus itu.

Sementara itu, Haruna Kojima memamerkan fotonya bersama Justin Bieber lewat akunInstagram miliknya. Di situ, Kojima juga tampak dicium Bieber meski tak semanis ciumannya kepada Takahashi. Kutipan Kojima di situ pun singkat, ia hanya mengucapkan, “Thank You.”

Seperti dilansir dari Anime News Network, Minggu (6/12/2015), penyanyi muda asal Kanada itu mengikuti rekaman untuk sesi musisi dunia pada akhir pekan lalu. Di situ, ia menyanyikan single What Do You Mean? yang rilis 28 Agustus 2015 silam.

Setelah menjalani proses rekaman, Bieber kemudian bertemu dengan dua member AKB48, yaitu Minami Takahashi dan Haruna Kojima di belakang panggung. Keduanya tampak antusias bisa bertemu sang penyanyi.

Kontan saja banyak penggemar AKB48 yang heboh sambil meluapkan berbagai ekspresi di media sosial. Ada yang mengaku cemburu, tapi tak sedikit juga yang mengamuk sambil mengutip kata-kata umpatan.

Selama kedatangannya, Justin Bieber sempat ditunggu oleh fans di bandara saat ia akan tiba di Jepang. Pengamanan terhadap sang penyanyi juga cukup ketat karena banyak penggemar yang berteriak histeris kepadanya.

Program Music Station tak hanya membawa Justin Bieber sebagai musisi internasional yang tampil di dalamnya. Terdapat juga Lady Gaga, Maroon 5, Bruno Mars, Aerosmith, dan Stevie Wonder.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya