SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (JIBI/Solopos/KapanLagi.com/Budi Santoso)

Sensasi artis sebelumnya ditorehkan Zaskia Gotik. Ia pun meminta maaf dengan ucapannya yang dituding telah menghina Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Zaskia Gotik tak menyangka candaan yang dilontarkannya saat mengisi program musik Dahsyat berbuntut panjang. Ia dituding telah menghina Indonesia. Cercaan dan hinaan dari masyakarat ia terima.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ingin mengklarifikasi ucapannya, Zaskia Gotik pun meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia. Permintaan maaf itu ia sampaikan saat tampil di acara yang sama, Rabu (16/3/2016).

“Saya meminta maaf, saya tidak tahu harus bagaimana pokoknya saya sangat-sangat meminta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Ia menegaskan tak ada maksud sedikitpun untuk menghina dan menjelek-jelekan lambang negara. Zaskia mengatakan hal itu sembari menahan air mata.

“Saya tidak ada maksud sama sekali sedikitpun untuk menghina atau menjelek-jelekkan Undang-Undang yang sudah ada, saya tidak ada maksud Demi Allah tidak ada maksud,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia dinilai telah menghina Indonesia saat menjadi bintang tamu di acara Dahsyat. Saat itu Zaskia ditanya tentang hari proklamasi, pelantun Satu Jam Saja itu dengan santai menyebut, “32 Agustus”.

Seperti diketahui, hari proklamasi diperingati oleh bangsa Indonesia pada 17 Agustus 2016 menjadi momentum berharga atas kemerdekaan bangsa.

Tak berhenti sampai di situ, Zaskia Gotik juga dituding menghina Pancasila yang menjadi ideologi dasar bagi negara Indonesia. Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya