SOLOPOS.COM - Zayn dan Louis One Direction (thesun.co.uk)

Sensasi artis kali ini hadir dari Zayn Malik yang kabarnya akan kembali bergabung dengan One Direction.

Solopos.com, LONDON – Kabar menghebohkan kembali datang dari Zayn Malik. Penyanyi keturunan Pakistan ini kabarnya akan kembali ke mantan grup vokalnya, One Direction. Benarkah?

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Zayn Malik mengalami masa-masa yang buruk beberapa waktu terakhir. Dia bahkan dikabarkan sedang “perang dingin” dengan One Direction.

Meski begitu, Zayn ternyata tak menutup kemungkinan bakal kembali ke One Direction. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Zayn dalam sebuah wawancara. Mantan kekasih Perry Edwards itu mengatakan akan memertimbangkan reuni dengan One Direction jika memang ada kesempatan.

“Aku tidak tahu. Jika waktunya tepat dan itu adalah hal yang harus dilakukan, maka aku akan membuat keputusan ketika waktunya tiba,” ujar Zayn seperti dilansir dari The Independent.

Personel-personel One Direction sendiri hingga kini masih belum memberikan respons pada pernyataan Zayn Malik itu. Apalagi sebelumnya Zayn kerap melemparkan komentar-komentar miring soal 1D seperti mengejek mereka atau mengatakan tak bahagia bersama grup pelantun Drag Me Down tersebut.

Sayangnya, keterbukaan Zayn untuk melakukan reuni dengan One Direction disambut dingin oleh produser Simon Cowell. Simon menyatakan tak lagi peduli dengan apapun yang dikatakan oleh mantan artisnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya