SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kim Kardashian yang saat ini tengah dekat dengan Pete Davinson dikabarkan cemburu kepada Miley Cyrus.

Terbakar api cemburu, Kim Kardashian langsung berhenti mengikuti Miley Cyrus di Instagram setelah sang bintang pop itu tampil di acara malam Tahun Baru spesial bersama Pete Davidson.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kim Kardashian sudah melajang sejak mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021 lalu.

Seorang penggemar Miley Cyrus memperhatikan Kim Kardashian mulai mengikuti akun penyanyi Party in the USA itu sejak 10 Desember 2021, tapi dia berhenti mengikutinya.

Seperti dikabarkan Antara dari Page Six, Kamis (6/1/2022), meski hubungan Kim Kardashian dan Pete Davinson kian mesra, sang komedian belakangan menghabiskan waktu dengan Miley Cyrus untuk bersiap di acara istimewa malam Tahun Baru.

Miley Cyrus merayu Pete Davinson lewat nyanyian saat mereka tampil di The Tonight Show starring Jimmy Fallon. Dia menyanyikan, “It should have been me.”

Sang bintang pop itu juga dikabarkan mengunjungi kondo milik Pete Davidson di Staten Island setelah mereka tampil di acara Tonight Show.

Kabar kedekatan Kim Kardashian dan Pete Davinson mulai tercium ketika mereka dipergoki sedang menghabiskan waktu bersama di taman bermain pada akhir pekan Halloween.

Keduanya difoto sedang berpegangan tangan saat menaiki rollercoaster, tapi seorang kawan dekat kala itu menyebut mereka hanya berteman. Sejak saat itu, Pete Davinson dan Kim Kardashian terlihat sedang berkencan di Staten Island dan New York City. Mereka juga merayakan ulang tahun Pete Davinson di rumah Kim Kardashian di Palm Springs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya