SOLOPOS.COM - Catherine Wilson dan Idham Masse. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Proses mediasi pada Rabu (24/1/2024) gagal, Catherine Wilson dan Idham Masse sepakat bercerai.  Mereka diagendakan untuk sidang kembali pada Rabu (31/1/2024) mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ini merupakan sidang kedua mereka. Sidang pertama hanya dihadiri kuasa hukum mereka. Sedangkan di sidang kedua tersebut, dihadiri mereka berdua didampingi kuasa hukum mereka.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam sidang yang beragendakan mediasi, Idham Masse sempat menyinggung soal perjanjian pranikah.

Perjanjian tersebut berisi komitmen Catherine Wilson untuk tinggal di Sulawesi bersama dengan Idham Masse.

“Perjanjian sebelum nikah ada, bilang sanggup nggak tinggal di Sidrap, ikut suami. Namanya pasangan, istri ikut suami kan,” kata Idham Masse seusai sidang di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/1/2024).

Namun sepanjang waktu berjalan, Catherine Wilson bolak-balik ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Awalnya dia tidak mempermasalahkan hal itu.

“Saya nggak pernah melarang. Saya tahu pekerjaannya sebagai artis, selebriti, saya tetap mendukung,” kata Idham Masse dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Jumat (26/1/2024).

Idham Masse menjelaskan mediasi dirinya dengan Catherine Wilson tidak berlanjut. Dia menjelaskan di awal hubungannya dengan sang istri baik.

“Selama pernikahan ya di awal-awal baik namanya suami istri baik cuma baru akhir-akhir ini karena sudah banyak mau tinggal di Jakarta. Sedangkan saya tinggal di Sidrap di Makassar karena pekerjaan di Sidrap memang,” jelasnya.

Menurutnya dia dan sang istri sudah beberapa kali komunikasi dan duduk bersama. Namun ternyata mereka tidak menemui titik temu.

“Beberapa kali sudah ada komunikasi untuk duduk kembali tapi ternyata itu pun berulang terus makanya kita pilih yang terbaiknya untuk bisa pisah dengan baik-baik,” tuturnya.

Terkait tudingan tidak menafkahi Catherine Wilson, Idham Masse mengatakan hal itu tidak benar. Dia punya bukti transfer nafkah untuk sang istri.

“Di media dia bilang tidak pernah dinafkahi sama sekali itu enggak benar. Ada bukti-bukti transfer saya kok. Saya siapkan bukti-bukti transfer  untuk di persidangan nanti,” tegasnya.

Sementara Catherine Wilson tetap ingin bercerai dan menyebut Idham Masse tidak memiliki tanggung jawab sebagai suami.

“Masih belum ya masih belum ada kesepakatan gitu jadi ya fix bercerai. Ya karena keinginan saya aja sih ingin bercerai ini  tanggung jawabnya nggak ada,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya